BREAKING NEWS
 

Yvonne Bar, Hasil Operasi Plastik

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 16 Februari 2021 05:25 WIB
Yvonne Bar. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kisah cinta model seksi Yvonne Bar dengan seorang pemain bola terkenal terungkap baru-baru ini. Tapi siapa sangka, meski keduanya saling menyayangi, hubungan asmara mereka harus kandas hanya karena persoalan publikasi.

Sumber yang tak mau namanya disebutkan itu mengatakan, permasalahan publikasi itu bermula dari keinginan kekasih Bar, seorang pesepakbola asalJerman. Dia tak mau hubungannya diketahui publik dengan alasan takut dikritik gara-gara keseksian Yvonne hasil operasi plastik.

Adsense

Baca juga : Mohon Doa, Hari Ini Kak Seto Jalani Operasi Kanker Prostat

“Yvonne mengatakan kepada saya dia lebih memilih untuk menjaga privasi. Apalagi setelah tahu payudara Yvonne juga hasil operasi plastik. Dia merasa malu jika publik tahu soal itu,” kata sumber tersebut seperti dilansir Daily Mail.

Dia juga mengungkapkan, hubungan Bar dengan sang pemain sempat berjalan selama 10 bulan. Namun, Bar pada akhirnya memilih berpisah karena sudah tak sanggup memenuhi keinginan sang pemain.

Baca juga : Tentara Israel Serang dan Usir Petani Palestina

“Keputusan putus itu diambil karena Yvonne sudah sakit ha­ti dengan pria asal Jerman itu karena menolak go public. Ini sangat disayangkan, padahal keduanya sangat cocok dan punya banyak kesamaan,” ujarnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense