BREAKING NEWS
 

Porto Vs Juventus

Perhatikan Curhat Sang Mantan

Reporter & Editor :
APRIANTO
Rabu, 17 Februari 2021 05:55 WIB
Bek Juventus Danilo. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Porto akan menjamu Juventus dalam laga 16 besar Liga Champions dini hari nanti WIB. Tim tamu sedang galau, karena pemain inti mereka masih mengalami cedera jelang laga di Stadion do Dragao, Portugal.

Juan Cuadrado tidak bisa berlaga pada pertandingan itu, karena masih cedera. “Pagi ini, tim fokus pada latihan taktik dan penguasaan bola. Juan Cuadrado menjalani tes pagi ini di J Medical untuk menjalani pemulihan cedera di bagian hamstring paha kanan,” tulis situs resmi Juventus.

“Selama 10 hari ke depan, dia akan dievaluasi kembali,” bunyi pernyataan dari juara bertahan Liga Italia ini.

Baca juga : Juventus Vs Porto, Cuadrado Absen Gegara Cedera

Sementara itu, menurut Football Italia, Arthur Melo juga belum bisa tanding. Dia masih mengalami trauma lanjutan dari cedera di kaki kanannya. Lebih lanjut, sumber yang sama melaporkan, dua pemain Juve lainnya, yaitu Paolo Dybala dan Aaron Ramsey, juga belum pulih. Meski begitu, Dybala dan Ramsey masih punya peluang masuk daftar tim.

Di sisi lain, angin segar datang untuk Juventus, karena Leonardo Bonucci sudah pulih dan punya kans menjaga pertahanan tim saat melawan Porto. “Tim fokus untuk latihan taktik dan penguasaan bola,” tegas pernyataan resmi Juventus.

Adsense

Di saat Cuadrado mengalami masalah pada hamstring-nya, Arthur masih menjalani masa pemulihan, lantaran terdapat gangguan pada membran interosseous. Sehingga keduanya cuma bisa menyemangati tim dari rumah masing-masing.

Baca juga : Sah, Presiden Lantik Gubernur Dan Wagub Sulut Dan Kaltara

Namun, ada kabar baik muncul dari Paulo Dybala dan Aaron Ramsey. Kedua pemain itu sudah kembali berlatih dan berpeluang besar dibawa untuk laga esok.

Meski mereka belum pasti diturunkan. Namun, Leonardo Bonucci dipastikan kembali beraksi setelah absen dua laga saat bertemu Inter Milan dan Napoli. Sementara bek Juventus, Danilo, membuka persiapan Klub raksasa asal Portugal, FC Porto jelang laga Juventus melawan Porto ini.

Danilo yang juga pernah merumput di FC Porto mengatakan, dia tahu persiapan eks timnya. Menurut pemain Brazil tersebut, tim asuhan Sergio Conceicao akan menghadapi pertandingan jenis ini tanpa rasa takut. “Ketika saya bermain di sana, saya ingat rekan-rekan saya dan saya menantikan pertandingan ini tanpa rasa takut,” ujarnya.

Baca juga : Charlotte Sinne, Dicuekin LecLerc Yang Sedang Main Game

Dia juga mengatakan, saat bermain bersama Porto, mereka melakukan persiapan khusus sebelum berlaga di Liga Champions.

“Kami mempersiapkan cara khusus untuk pertandingan seperti ini. Jadi saya mengharapkan tantangan yang besar. Karena saya yakin Sergio Conceicao akan mempersiapkan timnya untuk menang dan maju dalam kompetisi,” ungkapnya. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense