Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

DJ Irene Agustine

Curhat Dihamili Mantan

Sabtu, 30 Januari 2021 07:00 WIB
DJ Irene Agustine. (Foto: Instagram)
DJ Irene Agustine. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Irene kesal dengan mantan kekasihnya. Selain, tidak bertanggung jawab, juga memaksa dirinya ganti keyakinan.

Irena Agustine adalah salah satu disjoki wanita ternama di Tanah Air. Selain piawai di balik turntable, paras seksi wanita bertato ini juga kerap digilai banyak lelaki. Bicara soal privacy, Irene baru saja curhat di YouTube. Ia membenarkan gosip lama yang menyebut dirinya pernah punya anak di luar nikah. Ia mengakui perbuatannya itu salah. Namun tak menyesal.

Irene membeberkan mengapa batal menikah dengan mantan yang jadi bapak anaknya. Sebab, ia ogah pindah agama demi cowok.

“Kenapa gue mesti menikah sama mantan gue hanya karena anak ini. Gue beda agama dan gue disuruh masuk ke agama mereka. Sementara, gue nggak mungkin banget pindah agama, jadi benar-benar dilema banget,” curhat pemilik satu juta pengikut Instagram ini.

Baca juga : Takut Corona, Nginap 3 Bulan Di Bandara

Irene merasa hidupnya hampir tersesat karena mantan. Ia pun akhirnya berjuang sendiri dari mulai biaya hamil sampai merawat anaknya.

“Gue banyak makan hati sama bapaknya anak gue ini. Biaya lahiran gue, hidupin anak gue, karena dia waktu itu baru kelar skripsi. Dia sempat nggak mau tanggung jawab, mau gugurin Val,” tutur Irene.

“Gue waktu itu hampir tersesat karena hampir nikah dengan orang yang beda agama, kayak sia-siain gue. Gue yang kerja.”

Setelah galau karena batal nikah dan anaknya tak diurus mantan, Irene bersyukur bisa bertemu Bimo PD, seorang YouTuber dengan Channel Picky Picks.

Baca juga : Demi Penelitian, Rela Tak Mandi 5 Tahun

Ia merasa Bimo adalah jawaban Tuhan atas doanya.

“Intinya gue bersyukur banget atas keisengan DM (pesan langsung), yang bikin gue ternyata temukan jodoh gue yang sebenarnya. Ternyata Allah jawab doa, gue ketemu laki yang mau besarin anak gue. Bimo perlakukan anak gue kayak anak dia sendiri,” kata Irene.

Irene dinikahi Bimo PD pada Agustus 2020. Saat ini ia juga tengah menantikan anak kedua.

Soal karier. Irene sudah mulai belajar nge-DJ sejak sekolah SMP. Namun, karena terbentur dengan jadwal sekolah dan kerja menjadi model, dia menunda cita-citanya.

Baca juga : Halangi Penyidikan, Putri Nurhadi Dipanggil KPK

Irene pun kembali mencoba keberuntungan dengan mengikuti ajang DJ Hunt pada Miss Popular di 2017. Dan wanita kelahiran Jambi 16 Agustus 1997 ini berhasil meraih juara 1. Irene kemudian memulai karir DJ di label Spinach Records. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.