Dark/Light Mode

Charlotte Sinne, Dicuekin LecLerc Yang Sedang Main Game

Senin, 15 Februari 2021 05:27 WIB
Charlotte Sinne. (Foto : Istimewa)
Charlotte Sinne. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengisi waktu luang selama balap F1 2020 belum dimulai, pembalap tim Ferrari, Charles Leclerc main balapan virtual sampai melupakan pacarnya, Charlotte Sine. Seperti reklan-rekan lainnya, Leclerc mengisi kegiatan main video game balapan virtual.

Baca juga : Dibully Sejak Kecil, Kurang Pede Saat Dewasa

Dikutip GridOto.com dari dexerto.com, sang kekasih, Charlotte Sine sampai harus menunggu 25 menit di luar apartemen mereka di Monako, akhir pekan lalu. Gara-gara Charles Leclerc yang sedang asyik main menggunakan headphone, jadi tidak mendengar ada telepon dari pacarnya.

Baca juga : Catat Ya, Sampah Medis Tidak Boleh Dibuang Sembarangan

Diakui pembalap Monako berusia 22 tahun itu di akun Twitter, karena ia sedang fokus balapan virtual reli. Kemudian Chrlotte Sine berlangganan (subscribe) di channel Twitch milik Leclerc, demi untuk mengirim pesan dengan merogoh kocek sebesar 6,99 euro atau Rp 113 ribu lebih. Sampai akhirnya Leclerc sadar dan kaget membaca pesan dari kekasihnya itu.

Baca juga : Pengusaha Kuliner Naikin Transaksi Tokopedia Hingga 3 Kali Lipat

Menurut Fox Sports, Carles Leclerc telah berpacaran selama berbulan-bulan dengan Charlotte Sine (20 tahun), setelah Leclerc putus dengan Giada Gianni, 22, untuk fokus pada karier balapnya. [BRT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.