BREAKING NEWS
 

Marquez Belum Pulih, Espargaro Jadi Andalan

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 23 Februari 2021 11:39 WIB
Pol Espargaro. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pol Espargaro diharapkan tampil maksimal mengisi kesuksesan tim Honda bersama Marc Marquez di musim MotoGP 2021.

Espargaro diboyong dari KTM untuk menggantikan Alex Marquez sebagai tandem Marc Marquez tahun ini. Namun juara dunia MotoGP enam kali itu belum pulih dari cederanya demi mengembalikan kejayaan Honda. Itu mengapa Espargaro jadi andalan Honda.

Baca juga : Marquez Selamatkan Eks Sponsor Dari Kebangkrutan

"Dia memiliki pengalaman," kata manajer tim Alberto Puig. "Targetnya adalah untuk bertarung dengan pebalap lain dan juga dengan Marc, karena ini akan seperti poin acuan," kata Puig.

Adsense

Musim ini, Espargaro dapat tunggangan anyar Honda RC213V. Puig berharap pembalapnya itu bisa beradaptasi dengan motor barunya.

Baca juga : PSG Vs Barcelona, Kylian Mbappe Jadi Andalan

"Semoga dia bisa segera memahami motor ini dan kami harap kompetisi yang besar juga di dalam tim karena itu yang benar-benar membuat tim tetap hidup. Dengan demikian, level yang ada di dalam tim akan tumbuh," ungkap Puig.

Tim Repsol Honda mengharapkan Marquez bisa segera pulih sepenuhnya untuk membalap tahun ini. Namun, belhm ada kepastian Marquez  benar-benar pulih.

Baca juga : Menlu Arab Saudi: Nuklir Sipil Iran Jadi Ancaman!

Menyusul pembatalan sesi tes pramusim pertama di Sepang, Malaysia, MotoGP akan menggelar tes pramusim resmi di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, pada 5-6 Maret dan 10-12 Maret. Qatar juga akan menjadi tuan rumah dua seri pembuka 28 Maret dan 4 April nanti. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense