Dark/Light Mode

Motor Anyar, Espargaro Siap Juara

Selasa, 5 Januari 2021 11:32 WIB
Pol Espargaro dengan motor barunya. (Foto : Istimewa)
Pol Espargaro dengan motor barunya. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Pol Espagaro siap meraih prestasi terbaiknya bersama tim Repsol Honda setelah mendapat kepercayaan dengan motor baru di musim MotoGP 2021.

Pada Senin (4/1), Tim Repsol Honda memberi kejutan kepada Pol Espagaro dengan memboyong motor baru Honda RC213V. 

Baca juga : Motor Baru, Semangat Ducati Menggebu

Espargaro yang resmi menjadi anggota baru tim Repsol Honda mulai 1 Januari dan bakal menjadi tandem Marc Marquez, yang masih memulihkan diri dari cedera, musim ini.

Pol mendapati identitasnya di trek yaitu nomor 44 tersemat di motor yang menjadi tunggangan barunya musim ini.

Baca juga : Antonio Rudiger, Bagi-bagi Pizza Buat Paramedis

"Nomor ini terlihat luar biasa di sini. Saya bekerja sangat keras untuk melihat nomor ini di sini. Ini luar biasa. Sungguh cantik," kata Espargaro.

Espargaro mengakhiri empat tahun perjalanannya bersama KTM dengan finis peringkat lima klasemen MotoGP tahun lalu. Pebalap berusia 29 tahun itu menikmati musim terbaiknya bersama tim pabrikan asal Austria itu tahun lalu dengan mempersembahkan lima finis podium.

Baca juga : Menjaga Papua

Espargaro mengungkapkan telah lama bermimpi untuk membalap bersama tim milik HRC itu. "Ini momen bersejarah. Saya akan menebusnya dengan prestasi di musim ini." [IPL] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.