Dark/Light Mode

Masuk Tiga Besar, Lampard Ogah Jemawa

Senin, 23 November 2020 17:31 WIB
Pelatih Frank Lampard. (Foto : Istimewa)
Pelatih Frank Lampard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perlahan tapi pasti, Chelsea merengsek teratas di Liga Inggris. Namun manajer Chelsea Frank Lampard ogah jemawa karena perjuangan masih panjang.

Lampard menjelaskan masih dibutuhkan perjuangan mengalahkan Manchester City dan Liverpool ini. "Setelah delapan atau sembilan pertandingan akan mudah untuk sangat senang berada di posisi tinggi tapi saya tidak akan terlalu banyak tersenyum," kata Lampard kepada laman Chelsea yang dikutip Reuters, Senin (23/11). 

Baca juga : Nina Betschart, Lagi Naik Daun

Chelsea ssmpat naik ke puncak klasemen sesaat pada Sabtu dengan kemenangan 2-0 di Newcastle United. Namun turun di posisi ketiga setelah kemenangan Tottenham Hotspur atas Manchester City dan keberhasilan Liverpool mengalahkan Leicester City.

"Kami dalam posisi yang layak tapi melakukan itu secara konsisten dalam periode lama adalah langkah berikutnya bagi kami sekarang.

Baca juga : Takut Dimarahin Bokap, Walker Ogah Selebrasi Nyetak Gol

"Tujuan pertama tahun ini adalah menutup jarak dengan Man City dan Liverpool, yang menetapkan level konsistensi yang berbeda sepanjang satu musim," tambah Lampard.

Chelsea menghadapi Rennes dalam Liga Champions pada Selasa. Ada kabar baik menyusul kembalinya playmaker asal Jerman Kai Havertz  setelah menyelesaikan masa isolasinya menyusul hasil tes positif corona awal bulan ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.