BREAKING NEWS
 

Liga Champions

Liverpool 4-0 RB Leipzig, Mo Salah Dan Mane Jadi Pembeda

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 11 Maret 2021 06:07 WIB
Sadio Mane dan Mo Salah memastikan Liverpool ke babak perempat final. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mohamed Salah dan Sadio Mane tampil gemilang mengantarkan Liverpool ke babak perempat final Liga Champion pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (11/3) dini hari tadi WIB.

Liverpool yang menghadapi RB Leipzig di Puskas Arena, Kamis (11/3/2021) dini hari WIB tampil dominan di sejak awal.

Adsense

Baca juga : Keok Lawan PSG, Lionel Messi Cs Gagal Total

Menciptakan banyak kans, tapi baru mencetak gol  di menit ke-70 lewat Mohamed Salah, disusul gol dari Sadio Mane empat menit kemudian. Skor 2-0 bertahan sampai pertandingan tuntas. Liverpool pun melangkah ke perempatfinal.

Keduanya juga menjadi pencetak gol saat Liverpool menang dengan skor serupa di leg pertama tiga pekan lalu dan The Reds melaju berkat kemenangan agregat 4-0 atas Leipzig.

Baca juga : Liverpool Vs RB Leipzig, Butuh Keajaiban

Dengan hasil ini, Liverpool dipastikan lolos ke perempat final Liga Champions bersama Dortmund, PSG dan FC Porto.

Sebelumnya, pada leg pertama, Liverpool yang ketika itu berstatus tim tamu juga berhasil mengalahkan RB Leipzig lewat dua gol tanpa balas. Dengan situasi ini, Liverpool sekaligus menjaga tren unik pada fase knock-out Liga Champions. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense