Dark/Light Mode

Liga Inggris

Liverpool Vs Chelsea : Ali Dan Fab Siap Tempur

Kamis, 4 Maret 2021 13:40 WIB
Fabinho dipastikan berlaga lawan Chelsea. (Foto : Istimewa)
Fabinho dipastikan berlaga lawan Chelsea. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar baik datang dari Liverpool jelang laga lawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (5/3) dini hari nanti. Manajer Juergen Klopp memastikan Alisson Becker dan Fabinho siap kembali masuk skuad.

Alisson sebelumnya absen dalam pertandingan kontra Sheffield United akhir pekan kemarin. Alisson absen lantaran kabar duka cita kepergian sang ayah. Sedangkan Fabinho sudah melewatkan empat pertandingan Liverpool karena masalah cedera otot.

Baca juga : Ayo, Patahkan Kutukan Anfield!

"Ali sudah berlatih sepekan penuh dan ya, kami rasa dia akan kembali," kata Klopp dilansir laman resmi Liverpool, Rabu.

"Fab sudah menjalani lima atau enam sesi pemulihan cederanya dan kami harus mengambil keputusan lebih lanjut soal itu, tetapi dia cukup bugar dan siap masuk skuad besok," ujarnya menambahkan.

Baca juga : Liverpooĺ Vs Chelsea, Berebut Zona Eropa

Liverpool saat ini menduduki peringkat keenam dengan koleksi 43 poin, jika bisa membalikkan peruntungan empat kekalahan beruntun di kandang, The Reds berpeluang kembali ke empat besar klasemen.

Sementara Chelsea saat ini berada di atas Liverpool. The Blues menempati posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 44 poin dan unggul satu poin dari Liverpool. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.