BREAKING NEWS
 

Apes, Parma Terusir Dari Seri A

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 4 Mei 2021 05:39 WIB
Para pemain Parma. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Karier Parma di kancah seri A berakhir. Parma dipastikan terusir dari panggung liga utama Italia ke Serie B seusai dihajar Torino dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan ke-34 Liga Italia di Stadion Olimpico Grande, Selasa (4/5); dini hari WIB.

Hasil itu membuat Parma yang berada di posisi ke-19 klasemen, gagal menambah raihan 20 poin yang mereka miliki. Dengan musim menyisakan empat pertandingan lagi, Parma hanya bisa meraih total poin maksimal 32 poin, setara dengan Cagliari yang berada di posisi ke-17.

Adsense

Baca juga : 44 Kasus Positif Covid Di Banyumas Terdeteksi Dari Klaster Tarawih

Namun catatan head-to-head kedua tim akan memaksa Parma berada di bawah Cagliari, bila mana mereka berakhir dengan poin yang sama di akhir musim.

Parma jadi tim kedua yang terdegradasi, setelah tim juru kunci klasemen Crotone yang dikalahkan Inter Milan pada Sabtu (1/5) kemarin.

Baca juga : Gelar RUPST, Kimia Farma Tetapkan Direksi Dan Komisaris Baru

Sebelumnya, bintang Inter Milan Christian Eriksen dan Achraf Hakimi membawa Inter Milan menang atas Crotone dalam laga pekan ke-34 Serie A Liga Italia di Stadion Ezio Scida, Sabtu (1/5) waktu setempat.

Hasil Crotone (18) yang tertahan di dasar klasemen dipastikan terdegradasi karena musim ini hanya bisa meraih total 30 poin yang tidak cukup untuk mengeluarkan diri dari zona degradasi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense