BREAKING NEWS
 

Jadi Pelatih AS Roma, Mou Nggak Ada Matinya

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 4 Mei 2021 21:51 WIB
Jose Mourinho akan melatih AS Roma musim 2021-2022. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jose Mourinho memang paten. Belum sebulan menganggur, dia sudah mendapat pekerjaan sebagai pelatih lagi. Mou dipercaya melatih AS Roma.

Dalam laman resmi klub, AS Roma mengumumkan musim depan akan ditangani oleh Jose Mourinho, menggantikan Paulo Fonseca yang kontraknya berakhir di musim ini.

Baca juga : Jangan Lelah Ingatkan Sesama Untuk Pakai Masker Ya...

 "Kami sangat senang dan gembira menyambut kedatangan Jose Mourinho ke dalam keluarga besar AS Roma," kata presiden Roma Dan Friedkin dan wakil presiden Ryan Friedkin dalam pernyataan mereka, Selasa (4/5).

Adsense

Mou dipercaya melatih dengan masa kontrak selama tiga musim di Olimpico. "Seorang juara yang masa memenangi trofi di semua level, Jose akan menghadirkan kepemimpinan luar biasa dan pengalamannya dalam proyek ambisius kami.

Baca juga : Mau Pensiun Dini? Ini 5 Strategi Jitunya, Biar Nggak Salah Langkah

"Penunjukan Jose merupakan langkah besar dalam membangun budaya pemenang jangka panjang di klub ini," ujar mereka menambahkan.

Mourinho menyebut gairah para suporter Roma menjadi salah satu alasannya untuk menerima pinangan pekerjaan di klub ibu kota Italia tersebut. "Gairah luar biasa para suporter Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan ini dan saya tidak sabar menunggu musim depan dimulai," kata Mourinho.

Baca juga : Mega Banyak Jobnya

"Sementara itu, saya doakan yang terbaik bagi Paulo Fonseca dan semoga pihak media bisa menghargai saya baru akan bicara lagi ketika sudah waktu yang tepat. Daje Roma!" ujarnya melengkapi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense