Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Europa

Ajax Vs AS Roma, Si Anak Tuhan Mau Terus Menyerang

Rabu, 14 April 2021 13:19 WIB
Bintang Ajax, Lisandro Martinez. (Foto : Istimewa)
Bintang Ajax, Lisandro Martinez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel Ajax lawan AS Roma leg kedua perempat Liga Europa bakal tersajj, Jumat (16/4) dini hari WIB. Ajax siap balas dendam dengan terus tampil menyerang.

Pada leg pertama, Seriga Merah alias AS Roma berhasil mencuri kemenangan 2-1 ketika menyambangi Johan Cruijff Arena pekan lalu. Sepasang gol kemenangan Giallorossi dicetak oleh Lorenzo Pellegrini (57′) dan Roger Ibanez (87′). Sementara, gol tunggal Ajax diciptakan oleh Davy Klaasen di babak pertama.

Baca juga : Setan Merah Menang, Arsenal Imbang

Bintang Ajax, klub berjuluk De Godenzonen alias Si Anak Tuhan, Lisandro Martinez berjanji akan membuat laga berbeda dengan karakteristik terus menyerang.

“Identitas kami adalah sepak bola menyerang dan tak akan berubah di pertandingan nanti. Kami akan terus menyerang karena butuh kemenangan agar bisa lolos ke semifinal Liga Europa,” ujar Lisandro Martinez dikutip dari Football Italia, Selasa (13/4).

Baca juga : Granada Vs Man United, Tak Gentar Ketemu Setan

Meski menjanjikan sepak bola menyerang, Martinez tak akan melupakan tugasnya di lini pertahanan. “Selain itu, kami juga akan mencoba untuk menunjukkan permainan solid di lini belakang.”

Lebih lanjut, Martinez juga sudah mengidentifikasi tiga pemain AS Roma yang bisa merepotkan lini belakang Ajax di laga nanti. Ketiga pemain tersebut adalah Edin Dzeko, Lorenzo Pellegrini dan Pedro Rodriguez.

Baca juga : Ajax Vs AS Roma, Taring Serigala Ompong

“AS Roma memiliki sejumlah pemain hebat yang bisa menyakiti kami. Beberapa diantaranya adalah Edin Dzeko, Lorenzo Pellegrini dan Pedro Rodriguez. Jika mendapat ruang, mereka pasti akan menyakiti kami,” tutur Martinez.

Ajax memiliki modal baik jelang laga di Stadio Olimpico. Akhir pekan lalu, mereka berhasil membawa pulang poin penuh dari markas RKC Waalwijk berkat gol semata wayang Sebastien Haller. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.