Dark/Light Mode

Kata Pratikno Dan Pramono, Besok Nggak Ada Reshuffle

Selasa, 20 April 2021 15:53 WIB
Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung, boncengan naik golf car di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (20/4). (Foto: Istimewa)
Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung, boncengan naik golf car di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (20/4). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung kompak menjawab pertanyaan wartawan, soal kemungkinan reshuffle kabinet pada Rabu (21/4) besok.

"Nggak ada itu (reshuffle, Red)," kata Pratikno, saat menunggang golf car di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Sopirnya: Pramono.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin juga terlihat berdiri di samping Pratikno. "Besok, Presiden ke Jawa Barat," respons Pramono.

Baca juga : Muda Mapan Dan Tua Sejahtera, Bisa Kok Lewat Dana Pensiun

Tak puas, wartawan kembali mempertegas pertanyaannnya soal kemungkinan reshuffle besok. Mengingat besok adalah Rabu Pahing.

Sejak periode pertama, Jokowi kerap melakukan perombakan kabinet di hari baik dalam penanggalan Jawa itu.

"Nggak ada," kata Pratikno, tetap pada jawaban semula. "Itu yang ngomong sudah yang paling, berdua lho," timpal Pramono.

Baca juga : Kapok Pacari Bule

"Belum punya jadwal," sahut Pratikno lagi. Sontak, politisi Banteng itu ketawa.

"Jadi, kapan sebetulnya reshuffle bakal digelar, bulan ini atau setelah Lebaran?" cecar wartawan.

"Ditunggu aja," pungkas Pratikno. Jawaban ini langsung diamini dengan injekan gas golf car Istana, yang disetiri Pramono. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.