BREAKING NEWS
 

Pulang Kampung, Rossi Ngarep Naik Podium

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 26 Mei 2021 15:35 WIB
Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Valentino Rossi bersiap pulang kampung. Dia akan berlaga di seri balapan MotoGP keenam yang akan diadakan di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (30/5).

Valentino Rossi tiba di MotoGP Italia dengan menempati urutan ke-19 pada papan klasemen sementara pembalap. Ia baru mencetak sembilan poin dari lima balapannya sebagai pembalap Tim Petronas Yamaha SRT.

Adsense

Baca juga : Bulan Depan, Dua Vaksin Made in USA Tiba di RI

“Semoga cuaca akan lebih konsisten pada akhir pekan ini di Mugello dan kami bisa mengalami peningkatan. Ini adalah trek yang fantastis dan untungnya saya memiliki banyak kenangan indah di sana,” kata Rossi kelahiran Italia tahun 1979 dilansir laman resmi Yamaha, Rabu (16/5).

VR46 berharap bisa mendapatkan hasil maksimal di MotoGP Italia. Apalagi, Valentino Rossi memiliki sejarah apik setiap kali mentas di Sirkuit Mugello.

Baca juga : Jangan Ditiru! Warga Rusia Bandel Abaikan Prokes

Tercatat, Valentino Rossi mampu memenangkan tujuh balapan beruntun di Mugello pada 2002-2008. Sementara, terakhir kali ia berdiri di podium MotoGP Italia adalah pada 2018.

Namun sayang, musim ini dilalui tanpa ada penonton. "Sayang sekali tidak akan ada penggemar di sirkuit karena mereka selalu hebat di sana dan memberi kami banyak dukungan. Senang rasanya melihat mereka di tribun,” ujarnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense