BREAKING NEWS
 

Piala Europa

Gagal Juara, Rashford : Kami Tak Akan Menyerah

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 27 Mei 2021 13:32 WIB
Marcus Rashford. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Marcus Rashford kecewa berat tak bisa bawa pulang trofi Liga Europa. Tapi ia berharap rekan-rekannya tak berlarut sedih. Dia yakin bersama Ole Gunnar Solskjaer, Man United bakal meraih gelar musim depan.

Kamis (27/5) dini hari tadi, Marcus Rashford Cs takluk 10-11 dalam adu penalti oleh Villarreal setelah imbang 1-1 selama 120 menit. Kegagalan eksekusi penalti David de Gea menjadi penentu kegagalan anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga : Hamas: Israel Akhirnya Akan Menyerah

“Ini mengecewakan. Sulit menjelaskan hal yang kami rasakan. Kami datang ke sini untuk menang. Kami telah bekerja keras sepanjang musim dan ini adalah peluang untuk meraih trofi,” urai Marcus Rashford dari laman resmi UEFA.

Adsense

Lebih lanjut, Rashford menandaskan, kekalahan dari Villarreal akan jadi pelajaran berharga bagi Manchester United untuk musim depan. Mereka tak akan meratapi kegagalan di Liga Europa musim ini, tapi bangkit lebih kuat.

Baca juga : Gelar Halal Bihalal Virtual, Mahfud MD Yakinkan Lebaran Berjalan Aman

“Tim ini tak akan menyerah, manajer juga tak akan menyerah. Kami akan berkiprah pada musim depan dengan hasrat lebih besar. Orang-orang bicara banyak soal Manchester United, tapi kami punya rasa lapar, hasrat, talenta, dan kemampuan. Kami punya segalanya untuk bersaing di level tertinggi,” kata Rashford.

Tugas Manchester United, menurut Rashford, hanya menunjukkan kepada dunia dan diri sendiri semua potensi yang dimiliki. Itulah yang akan mereka perlihatkan pada musim depan di semua ajang.

Baca juga : Dihalangi AS, PBB Gagal Rilis Kejahatan Israel

"Ketika Ole datang, ada proses yang kami jalani. Kami meyakini proses itu dan ini bukanlah akhir dari proses tersebut. Hanya karena karena kalah hari ini, kami tak akan menyerah. Aku janjikan itu kepada para fan. Kami harus melakukan yang terbaik di lapangan. Kami sudah sedemikian dekat, tapi itu belumlah cukup!” ucap Rashford. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense