Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan Gelar Juara, Lukaku : Ini Terbaik Sepanjang Karier Saya

Senin, 3 Mei 2021 15:01 WIB
Romelu Lukaku. (Foto : Istimewa)
Romelu Lukaku. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku sedang berbahagia.  Capaiannya di jagat sepak bola membuahkan hasil berupa gelar scudetto bersama Inter Milan.

Romelu Lukaku mengaku sangat bangga memperkuat Nerazzurri musim ini. Ia ikut merayakan keberhasilan Inter juara setelah Atalanta hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo (2/5/21).

Baca juga : Jangan Sampai Terjadi Kutukan Zaman Karna Pala

"Saya sangat senang untuk semua fans Inter di seluruh dunia, untuk tim, staf, Presiden, dan semua orang. Ini adalah tahun yang luar biasa bagi kami, saya sangat bangga bermain untuk Inter. Saya ingin datang ke sini dan merayakannya bersama dengan orang-orang,” ucap Lukaku seperti dilansir dari Sky Sports Italia, Senin (3/5).

Dalam akun instagramnya, Lukaku terlihat merayakan gelar juara dengan berdiri di mobil yang atapnya dibiarkan terbuka. Sambil melambaikan kaos Inter Milan, dia menyebut. "Campeone, campeone"

Baca juga : TP PKK Pusat Terima Bantuan Sembako Dari Swasta

“Saya memberi tahu teman saya bahwa ini adalah cara terbaik untuk mengalaminya, berada di sana bersama para fans Bagi saya dan banyak rekan tim saya, ini adalah gelar liga pertama kami, jadi inilah momen yang ingin kami bagikan dengan mereka.”

Gelar ini adalah gelar pertama Inter sejak Coppa Italia pada 2011. Ini juga merupakan gelar pertama Lukaku sejak dia juara Liga Belgia bersama Anderlecht 2010 lalu.

Baca juga : Jelang Lebaran, Mitsubishi Tebar Diskon Servis Dan Komponen

“Tahun lalu juga bagus (runner-up Serie A dan Liga Europa), tapi ya, ini yang terbaik dalam karier saya. Ini luar biasa dan saya berharap untuk terus seperti ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, saya sangat bahagia.” ujar Romelu Lukaku. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.