BREAKING NEWS
 

Jelang Kompetisi Liga 1

Incar Juara, Madura United Lebih Utamakan Kesehatan Pemain

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Jumat, 4 Juni 2021 18:59 WIB
Tim Madura United. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Madura United mengusung target tinggi di Liga 1 2021/2022 yaitu menjadi juara musim ini. Namun bukan hanya sekedar menjadi juara, Madura United juga ingin menerapkan filosofi klub dalam permainan.

Madura United ingin menjaga kondisi kesehatan pemain selama kompetisi digelar di masa pandemi virus Covid-19 seperti saat ini.

Baca juga : Sambut Liga 1, Maung Bandung Genjot Fisik Pemain

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq menjelaskan bukan sekedar berbicara target tim. Namun bagaimana menjaga keselamatan pemain, pelatih dan ofisial tim selama kompetisi digelar di masa pandemi dan itu menjadi prioritas manajemen.

Adsense

“Kita bermain sungguh-sungguh, kalau juara itu rezeki dari Tuhan tentunya,” ujar pria yang akrab disapa Zia itu.

Baca juga : Soal Kondisi Keuangan Negara, Pemerintah Disarankan Lebih Transparan

Ia menargetkan Madura United bermain sebagaimana filosofi klub itu sendiri. "Jika kalian jatuh maka bangunlah saat kalian kehilangan maka kejarlah, " ujarnya.

Jadi itu filosofi sepak bola Madura, sebenarnya jadi target menang kalah itu bagi kami bukan jadi target prioritas pertama,” sambung Ziaul Haq.

Baca juga : Jelang Kompetisi Liga 1, Rahmad Darmawan Genjot Fisik Pemain

Ziaul Haq tak menampik apabila musim ini timnya memang mengincar menjadi juara. Tapi perhatian terhadap kondisi kesehatan komponen tim menurutnya menjadi hal penting yang menjadi prioritas tim.

“Setiap orang yang berlaga di kompetisi resmi pasti ada target. Apa target itu menjadi juara atau setidaknya di papan atas. Namun yang menjadi prioritas hari ini kesehatan pemain itu sendiri karena kita tahu semua ini bukan era normal,” ujar Ziaul Haq. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense