BREAKING NEWS
 

Prancis Terbuka

Setelah 52 Laga, Anastasia Akhirnya Sampai Ke Puncak

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 11 Juni 2021 06:36 WIB
Anastasia Pavlyuchenkova. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perjuangan petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova di ajang Grand Slam mulai ada titik terang. Setelah 52 laga, Anastasia untuk kali pertama lolos ke babak final turnamen di Prancis Terbuka 2021.

Anastasia lolos ke final setelah mengalahkan Tamara Zidansek, Jumat (11/6) dini hari WIB di Paris. Dia meraih kemenangan atas Zidansek di semifinal dalam dua set langsung 7-5, 6-3.

Adsense

Baca juga : Medvedev Tumbang, Zverev Melenggang Ke Semifinal

Hasil ini kencatat Nasataaia, petenis berusia 29 tahun menjadi wanita dengan upaya terbanyak untuk mencapai babak final Grand Slam.

"Saya sangat lelah dan bahagia, ini sangat emosional. Ini pertandingan yang sulit, saya mencoba berjuang sangat keras dan bermain taktis. Penting untuk tetap fokus untuk ke final pada hari Sabtu," kata Pavlyuchenkova di Lapangan Philippe Chatrier Roland Garros, seperti dilansir Reuters.

Baca juga : Ayah, Bunda, Jaga Anaknya Dari Gempuran Corona Ya..!

Capaian positif di semifinal menjadi hasil kesabarannya sepanjang karier profesionalnya yang telah membuahkan 12 gelar WTA, namun nihil gelar tertinggi.

"Saya tidak merasa hebat hari ini. Saya sebenarnya merasa sedikit negatif setelah melihat saya bermain, saya hanya merasa tidak bermain bagus," kata Pavlyuchenkova. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense