BREAKING NEWS
 

Copa America

Celana Neymar Robek, Argentina Unggul Sementara 1-0

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 11 Juli 2021 08:02 WIB
Pemain Argentina, Lionel Messi dan Di Maria. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Babak pertama duel Argentina vs Brazil yang dihelat di Stadion Maracana, Minggu (11/7) pagi menjadi milik Argentina. Di Maria yang membuat skor menjadi 1-0.

Duel sengit para bintang di final Copa America ini seru karena kedua tim tampil menggebrak sejak awal. Bahkan cenderung keras. Neymar yang selalu ditempel ketat sampai robek celananya karena dilanggar.

Baca juga : Tango Ke Final, Messi Bersiap Mencetak Sejarah

Di Maria, pemain PSG mengubah skor pada menit ke-23. Lepas dari jebakan offside, dia menerobos barisan pertahanan Brasil tanpa bisa dikejar empat pemain. Sentuhan pertama bola langsung diarahkan ke atas. Kiper Ederson yang sudah di depan tak mampu menghalau. Skor 1-0 untuk Argentina.

Adsense

Neymar Jr Cs tercatat enam kali mengancam gawang Argentina yang dikawal Martinez. Penguasaan bola 54 persen di babak pertama, Neymar Cs belum berhasil menyamakan kedudukan.

Baca juga : Bekuk Kolombia, Argentina Lawan Brasil Di Final

Pelatih Brasil Tite dan Pelatih Argentina Scolani sama sama belum mengganti pemainnya di babak pertama.

Semenjak South American Championship berubah nama menjadi Copa America, Brazil dan Argentina telah bersua sebanyak tiga kali di babak final.

Baca juga : Neymar Ngarep Ketemu Messi Di Final

Dari tiga final tersebut, Argentina menang pada edisi 1991, sedangkan Brazil dua kali menang pada edisi 2004 dan 2007. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense