Dark/Light Mode

Copa America

Argentina Ke Semifinal, Messi Cs Berpeluang Ketemu Brasil Di Laga Puncak

Minggu, 4 Juli 2021 12:18 WIB
Selebrasi Lionel Messi lolos ke semifinal Copa America. (Foto : Istimewa)
Selebrasi Lionel Messi lolos ke semifinal Copa America. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua musuh bebuyutan, Argentina dan Brasil berpeluang bertemu pada partai puncak Copa America yang akan digelar pada Minggu (11/7).

Kemungkinan laga akbar itu terjadi usai Argentina menyusul Brasil meraih tiket ke semifinal. Lionel Messi lolos berkat kemenangan meyakinkan 3-0 atas Ekuador dalam pertandingan perempat final Copa America 2021di Stadion Olimpico Pedro Ludovico, Brasil pada Minggu (4/7) pagi WIB.

Baca juga : Rajai Grup A, Lionel Messi Cs Ketemu Ekuador Di Perempatfinal

Kapten tim Tango, Lionel Messi menjadi bintang dalam pertandingan tersebut setelah mencetak satu gol dan menyumbangkan dua assists untuk gol Rodrigo de Paul serta Lautaro Martinez.

Kemenangan ini mengantarkan Argentina ke semifinal Copa America 2021 dan akan menghadapi Kolombia yang sebelumnya menyingkirkan Uruguay lewat adu penalti.

Baca juga : Cukupi Kebutuhan Protein, Mensos Berikan Telur Matang Ke Warga DKI

Sebelumnya Brasil melaju ke semifinal usai mengalahkan Chili dengan skor 1-0. Brasil akan berhadapan dengan Peru yang berhasil menumbangkan Paraguay lewat adu penalti. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.