Dark/Light Mode

Corona naik lagi, Ancol Tutup Sementara Mulai Besok

Rabu, 23 Juni 2021 13:11 WIB
Pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol. (Foto: ist)
Pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menutup sementara operasional Taman Impian Jaya Ancol mulai 24 Juni 2021. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan Corona yang mulai ngamuk lagi.

Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agung Praptono mengatakan, penutupan sementara operasional kawasan wisata Ancol untuk mendukung Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 796 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.

Baca juga : Covid Meroket, Taman Ragunan Ditutup Sementara

"Penutupan sementara Ancol sebagai salah satu upaya mendukung SK Gubernur tersebut dan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang meningkat," ujar Agung, Rabu (23/6). 

Unit rekreasi yang ada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol seperti Pantai Ancol, Dunia Fantasi (Dufan), Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark dan Pasar Seni akan ditutup operasional mulai 24 Juni 2021 sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.

Baca juga : Corona Naik Lagi, Mulai Besok Mall-Restoran Tutup Pukul 8 Malam

Sementara untuk pelayanan Hotel Putri Duyung Ancol dan penyeberangan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina masih tetap beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Semoga pandemi segera berlalu dan kita semua diberikan kesehatan," ujar Agung. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.