BREAKING NEWS
 

Resmi Gabung Arema FC, Carlos Fortes: Sambutan Aremania Di Medsos Luar Biasa

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 13 Juli 2021 19:09 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Arema FC resmi memperkenalkan pemain asing baru mereka, Carlos Fortes. Ia mengaku tidak banyak mengetahui soal sepak bola Indonesia. Sekilas Carlos Fortes mendapat informasi tentang sepak bola di Indonesia dari rekan setimnya, Adilson Maringa yang lebih dulu bergabung dengan Arema FC.

Baca juga : Paige VanZant, Jual Foto Seksi Di Media Sosial

Meski tidak banyak mengetahui soal sepak bola Indonesia, Ia mengenal Paulo Sergio. Pemain asal Portugal yang pernah merumput bersama Bhayangkara FC dan Bali United.

Baca juga : Jelang Lebaran, Jasa Marga Catat Penurunan Lalin Di Tol Luar Jawa

Carlos Fortes berharap bisa mengikuti jejak Paulo Sergio yang mampu membawa Bhayangkara FC menjadi kampiun Liga 1 2017 dan Bali United juara Liga 1 2019.

Baca juga : Yusuf Martak: Saatnya Hentikan Ujaran Kebencian di Medsos

“Saya kurang tahu tentang sepak bola Indonesia, yang saya tahu ada Paulo Sergio pemain asal Portugal yang pernah di Bali United. Bagi saya kemampuan Paulo Sergio ketika bermain di Indonesia luar biasa,” ujar Carlos Fortes, Selasa (13/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense