BREAKING NEWS
 

4 Pemain Asing Persela Lamongan Siap Tarung Di Kompetisi Liga 1

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 20 Juli 2021 17:37 WIB
Tim Persela Lamongan. (Foto: Istimewa)

.Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengakui komposisi skuadnya sudah komplet. Terutama dengan terisinya empat slot pemain asing di tim berjuluk Laskar Joko Ting

Pada musim ini Persela memiliki empat pemain asing yang kenyang pengalaman merumput di kompetisi Liga 1 macam Brian Ferreira, Guilherme Batata, Demerson Bruno Costa dan Ivan Carlos.

RM.id  Rakyat Merdeka - Iwan Setiawan mengatakan dengan lengkapnya komposisi pemain asing di Persela, dirinya fokus untuk membangun visi dan misi tim menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Ia merasa puas dengan komposisi timnya musim ini yang banyak diisi pemain berpengalaman dan pemain muda yang potensial.

Baca juga : Wagub DKI: Pengelola Kremasi Jangan Cari Untung Di Tengah Pandemi

"Pemain asing yang disampaikan ke saya sudah deal semua. Kalau enggak salah yang sudah ada itu Brian (Brian Ferreira) ya,” ujar Iwan Setiawan, Senin (19/7).

Ia menambahkan saat ini lebih fokus pasa latihan bersama dan menyatukan visi dan misi jelang kompetisi Liga 1.

Sebelum ditunjuk secara resmi sebagai pelatih Persela musim ini, Iwan setiawan sudah mengamati penampilan anak asuhnya selama turnamen pra musim Piala Menpora 2021.

Baca juga : Sampai Di Perkampungan Atlet Olimpiade, Ini Kesan Marcus

Salah satunya adalah penampilan bek asing mereka, Demerson yang menjadi andalan Persela di sepanjang turnamen.

Sementara untuk pemain asing yang terakhir bergabung dengan tim, Ivan Carlos, dia mengatakan striker asal Brasil itu tidak akan kesulitan beradaptasi dengan tim.

Ivan Carlos pernah membela Persela pada 2016 hingga 2017 lalu, menurut Iwan Setiawan sedikit banyak Ivan Carlos sudah mengenal karakter permainan tim. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense