Dark/Light Mode

Pemain Asing Yang Merapat PSM

Pelatih Milomir : Siapa Pun Dia Harus Total Di Tim

Kamis, 15 Juli 2021 20:50 WIB
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. (Foto: Istimewa)
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija angkat bicara perihal bergabungnya eks striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Ia merasa senang apabila rumor tersebut menjadi kenyataan.

Baca juga : Pemegang Kartu IMI Dapat Pelayanan dan Diskon Khusus dari Siloam

Menurutnya Boaz Solossa adalah striker yang komplet dan kenyang pengalaman. Sesuai dengan kebutuhan tim berjuluk Juku Eja, yang banyak mengandalkan pemain muda tentu kehadiran Boaz di tim akan menjadi mentor yang tepat.

Baca juga : Pandemi Jangan Mager, Olahraga Bisa Dilakukan Virtual Lho…

Hanya saja Milomir Seslija enggan berbicara banyak sebelum ada kesepakatan resmi antara manajemen dengan sang pemain. Sosok Boaz sendiri dalam beberapa terakhir memang santer diisukan bakal merapat ke PSM.

Baca juga : Pemain Asing Baru Di Arema FC, Pelatih Eduardo: Semoga Pilihan Yang Terbaik

“Boaz adalah salah satu striker yang sudah lama malang melintang di Indonesia dan salah satu striker terbaik di Indonesia,” ujar pelatih yang akrab disapa Milo, Kamis.(15/7)
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.