BREAKING NEWS
 

Gegara Messi, Mbappe Tenang Dan Pogba Nggak Jadi Datang

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 10 Agustus 2021 06:54 WIB
Megabintang Lionel Messi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar kehadiran Lionel Messi di Paris Saint Germain bakal mengubah rencana klub terkait pemain. Kylian Mbappe dilaporkan tidak jadi hengkang dan Paul Pogba tak jadi incaran.

Dilansir Goal, PSG meyakini bisa mempertahankan Kylian Mbappe begitu selesai merekrut Lionel Messi yang kini masih proses administrasi.

Masa depan Mbappe menjadi kabar yang hangat diperbincangkan karena belum memperpanjang kontraknya di PSG. Madrid digadang-gadang sebagai kandidat terkuat destinasi Mbappe selanjutnya jika tak menambah masa baktinya, namun kehadiran sosok Messi bisa menjadi kunci untuk meluluhkan pemain 22 tahun itu dan menetap di Parc des Princes.

Baca juga : Varian Delta Tidak Bisa Ditekan, Target Ambyar

Masuknya Messi akan menambah ketajaman lini depan PSG dengan trisula menakutkan lawan yakni Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Belum lagi Mauro Icardi dan Hakimi.

Adsense

PSG juga menerima dukungan dari pemerintah, karena kehadiran Messi dan perbaruan kontrak Mbappe dianggap sebagai langkah menguntungkan bagi sepakbola Prancis dan Prancis secara keseluruhan.

Sementara itu, Paris Saint-Germain telah menghentikan perburuan mendapatkan Paul Pogba musim ini karena lebih memprioritaskan transfer Lionel Messi.

Baca juga : Jaksa Agung Gerak Lambat

Manchester United sendiri menikmati transfer bagus musim panas ini setelah berhasil mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane. Namun masa depan Pogba yang tinggal 12 bulan lagi dalam kontraknya masih belum jelas dan terus dikait-kaitkan pindah ke Juventus, Real Madrid dan PSG.

Le Parisien menyebutkan bahwa Pogba yang disebut-sebut akan ditarik PSG kini mendadak berpeluang kecil ke Paris karena PSG fokus menuntaskan transfer Messi. Untuk itu Pogba kemungkinan besar di Old Trafford musim ini.

United juga kabarnya menolak berunding dengan PSG mengenai Pogba dan klub Prancis itu tak berhasil meyakinkan MU sekalipun mereka dan Pogba sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk pindah. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense