BREAKING NEWS
 

Jinkee Pacquiao, Dukung Pacman Pensiun

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 24 Agustus 2021 07:00 WIB
Jinke Pacquiao dan Pacman. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao, Jinkee Pacquiao, terus memberikan dorongan setelah sang suami kalah dari Yordenis Ugas. Jinkee tetap bangga, walaupun Pacman tidak bisa merebut sabuk juara.

Pacman dikalahkan Ugas dalam perebutan gelar 12 ronde di kelas welter di T Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (22/8) pagi WIB. Ketiga juri dalam pertandingan tersebut, mengunggulkan Ugas dengan kemenangan angka 115-113, 116-112, dan 116-112.

Baca juga : Cinta Laura, Enggan Punya Anak

Dengan hasil kekalahan tersebut, ada rumor petinju asal Filipina itu akan pensiun. Mengetahui kekalahan itu, Jinkee memberi pesan yang sangat emosional untuk petinju legendaris tersebut.

Adsense

Dia memposting foto berdua dengan suaminya di akun Instagram pribadinya dengan tulisan yang membangkitkan keharuan. “Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa bangganya saya terhadap kamu (Manny Pacquiao). Saya bangga menjadi istrimu,” tulis Jinkee di Instagram pribadinya, kemarin.

Baca juga : Penasaran Emas, Eko Tunda Pensiun

“Kami keluarga, telah melihat betapa kamu telah bekerja keras, berkorban dan memberi diri kamia sendiri keringat dan air mata sejak awal ketika kamu bermimpi menjadi juara dunia,” sambungnya.

Menurutnya, selama bertahun-tahun, keluarga bangga berada di sisi Pacman, khususnya saat Pacman menginspirasi keluarga untuk memberi dan membantu semua orang dengan baik. Petinju berusia 42 tahun itu, telah berkarier di dunia tinju selama 26 tahun.

Baca juga : Melanie Putria, Dilamar Di Helikopter

Ia kembali bertarung lagi usai dua tahun absen. Namun ketika kembali bertarung, dia menelan kekalahan dari Yordenis Ugas. Hasil tersebut membuat Pacman gagal merebut sabuk juara WBA kelas welter milik Ugas.

Ada kabar, pertandingan melawan Ugas adalah yang terakhir untuk Pacman. Mengingat usianya yang sudah 42 tahun, dia mempertimbangkan untuk pensiun. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense