BREAKING NEWS
 

Portugal Vs Irlandia, Brazil Eropa Ogah Lengser

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 1 September 2021 08:40 WIB
Tim Portugal. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Portugal menuju permainan sebagai tim yang unggul dalam rekor head to head, karena berhasil mengklaim tujuh kemenangan dari 13 pertemuan terakhir mereka. Sementara, Irlandia hanya mampu meraih empat kemenangan dan dua pertandingan berakhir imbang.

Dalam laga ini, seluruh punggawa Portugal dikabarkan dalam kondisi yang sepenuhnya fit dan tidak memiliki permasalahan dengan cedera.

Baca juga : Ular Besar Sedang On Fire

Portugal masih akan mengandalkan ketajaman Ronaldo di lini depan bersama Goncalves dan Andre Silva untuk menggempur pertahanan Irlandia.

Sementara Irlandia, tidak akan diperkuat oleh Callum Robinson di laga ini, akibat terpapar Covid-19. Kedua belah pihak memiliki perjalanan yang kontras di babak kualifikasi, dengan Portugal menjadi tim yang jelas lebih unggul dalam laga ini.

Baca juga : Lugano Vs Inter Milan, Ujian Perdana Simone

Portugal menuju ke pertandingan dengan skuad bertabur bintang seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes dan Diogo Jota. Karena itu, tuan rumah Portugal lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini.

Portugal adalah salah satu tim terbaik di dunia. Karena mereka gagal mempertahankan gelar juara Euro Juni lalu, mereka lapar untuk membuktikan diri sekali lagi di lapangan. Irlandia, yang memiliki rekor head to head yang buruk melawan mereka, sama sekali tidak memiliki peluang di laga ini. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense