Dark/Light Mode

Lugano Vs Inter Milan, Ujian Perdana Simone

Jumat, 16 Juli 2021 05:55 WIB
Pelatih anyar Inter Milan, Simone Inzaghi. (Foto : Ist)
Pelatih anyar Inter Milan, Simone Inzaghi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan akan melakoni pertandingan pertamanya di musim 2021-2022 ini, dengan melawan klub asal Swiss, FC Lugano. Pertandingan Inter Milan Vs FC Lugano ini akan dikemas dalam ajang bertajuk Lugano Region Cup.

Laga dijadwalkan akan dilakukan di Stadio Cornaredo, Lugano, Swiss, Ahad 18 Juli dini hari WIB. Pertandingan uji coba pertama Nerazzurri -julukan Inter Milan ini akan dapat disaksikan oleh suporter.

Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh suporter saat akan menonton pertandingan ini. Di antaranya, mereka harus memiliki Swiss Covid Certificate dan European Green Pass.

Baca juga : Jalan Indonesia Menjadi Negara Maju Kian Terjal

Setibanya di Stadion, para pendukung kedua tim ini diwajibkan memperlihatkan QR Code di aplikasi atau pun dicetak dan dokumen identitas sebagai syarat peraturan Covid Certificate tersebut.

Manajemen klub Inter Milan memperkenalkan Simone Inzaghi secara resmi sebagai pelatih baru pada Rabu (7/7/2021). Menurut laporan Football Italia, pada perkenalan resmi itu manajemen Inter Milan diwakili oleh CEO Giuseppe Marotta. Itu menjadi momen pertama kali bagi Simone Inzaghi bertemu para jurnalis di Giuseppe Meazza.

Simone Inzaghi ditunjuk menjadi pelatih baru Inter Milan, menggantikan Antonio Conte pada 3 Juni 2021. Pelatih berusia 45 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Sehari setelah diperkenalkan ke publik, Inzaghi memimpin latihan perdananya sebagai pelatih Inter di Appiano Gentile.

Baca juga : Bantu Tangani Covid Di Indonesia, Singapura Kirim Peralatan Medis

Eks pelatih Lazio itu bakal bergabung dengan pemain Inter lainnya yang sudah kembali dari masa liburan. Namun, sesi latihan perdana Simone Inzaghi itu dilewatkan banyak pemain Inter. Mayoritas pemain masih tampil di Euro 2020. Ada yang meminta waktu libur tambahan karena baru bertugas bersama Timnas masing-masing termasuk di Copa America.

Dua pemain Inter Milan, semisal Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella juga absen karena baru usai Piala Eropa 2020.

Bek kanan Inter Milan, Matteo Darmian menjelaskan, pelatihan pra musim Nerazzurri saat ini berjalan lancar dan semua pemain beserta pelatih baru, Simone Inzaghi sangat bersemangat mempertahankan gelar Scudetto.

Baca juga : Asuh Inter Milan, Inzaghi Pede Jaga Scudetto

“Senang rasanya bisa bersantai sejenak setelah satu musim yang padat. Tapi sekarang saatnya kembali bekerja keras,” ujar Darmian kepada Inter TV. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.