Dark/Light Mode

Verona Vs Inter Milan

Ular Besar Sedang On Fire

Jumat, 27 Agustus 2021 06:15 WIB
Gelandang serang Inter Milan Hakan Calhanoglu (kanan) melakukan selebrasi bersama Edin Dzeko seusai mencetak gol ke gawang Genoa. (Foto: Dok. Inter Milan)
Gelandang serang Inter Milan Hakan Calhanoglu (kanan) melakukan selebrasi bersama Edin Dzeko seusai mencetak gol ke gawang Genoa. (Foto: Dok. Inter Milan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Verona akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan jadwal Liga Italia 2021/2022, Sabtu (28/8) pukul 01.45 WIB. Laga akan dilangsungkan di Stadion Marc’Antonio Bentegodi. Inter berpeluang besar kembali meraih kemenangan.

Internazionale, julukan Inter Milan, memulai kampanye mereka sebagai juara bertahan Serie A dengan kemenangan 4-0 atas Genoa di laga pembuka.

Baca juga : Kadin Pantau Kelancaran Arus Barang Dan Pembiayaan Ekspor

Dengan hasil itu, Nerazzurri memimpin klasemen Liga Italia giornata pertama, unggul selisih gol dari Lazio, Roma, Napoli, hingga Milan.

Meski telah kehilangan beberapa pemain andalan dan pelatih yang membawa mereka mendapatkan scudetto musim lalu, Nerazzurri tampil apik lawan Genoa.

Baca juga : Kunjungi Isoter Di Denpasar, Ganip Semangati Pasien Covid

Dalam laga yang digelar di Giuseppe Meazza tersebut, pasukan Simone Inzaghi tampil menawan. Mereka memegang 60 persen penguasaan bola dan melakukan 16 tembakan.

Dua pemain baru Inter Milan, yakni Hakan Calhanoglu dan Edin Dzeko langsung membuktikan kualitasnya di laga tersebut. Keduanya berhasil menyarangkan masing-masing satu gol dan satu assist.

Baca juga : Kaesang Sedang Diuji

“Saya merasa seperti telah bermain di sini (Inter Milan) selama bertahun-tahun. Saya bergaul dengan sangat baik dengan rekan satu tim dan kami bekerja sama dengan lancar,” ungkap Edin Dzeko, seperti dilansir Football Italia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.