BREAKING NEWS
 

Hongaria Vs Inggris, Tiga Singa Tak Gampang Diberangus

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 2 September 2021 08:56 WIB
Tim Inggris (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inggris akan melawat ke Hongaria pada pra Piala Dunia Zona Eropa Grup I di Stadion Puskas Jumat pagi WIB.

Sebagai tuan rumah, Hongaria akan memberi perlawanan keras.Terakhir, Hongaria menaklukkan Moldova 4-1 pada laga ketiga Grup I April lalu. Hasil tersebut membuat Hongaria terus menempel ketat Inggris yang berada di puncak klasemen.

Baca juga : Italia Vs Bulgaria, Mancini Belum Kenyang Gelar

Seperti dilansir Sportkeeda, Timnas Inggris menatap laga ini dengan bekal yang cukup baik, setelah mampu tampil di partai Final Piala Eropa 2020/ 2021 lalu.

Meski akhirnya harus kalah 3-2 dari Gli Azzurri -sebutan Timnas Italia- melalui adu penalti. Namun, dalam laga terakhir-nya di babak Kualifikasi Piala Dunia 2020, Timnas Inggris yang berjuluk The Three Lions ini berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Polandia.

Baca juga : Nggak Terbukti Suap Eni Saragih, Samin Tan Divonis Bebas

Hasil tersebut membuat Harry Kane dan kawan-kawan berhasil memuncaki klasemen grup, dengan raihan poin sempurna 9 angka dari 3 laga.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense