BREAKING NEWS
 

Inggris Vs Andorra, Sang Singa Lagi Lapar

Reporter & Editor :
APRIANTO
Minggu, 5 September 2021 06:15 WIB
Pemain timnas Inggris melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Hongaria dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Puskas Arena, Kamis (2/9/2021).(Foto: AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inggris dijadwalkan bakal menjamu Andorra pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Wembley, nanti malam. The Three Lions yang sedang perkasa, diprediksi menang besar atas tamunya.

Skuad asuhan Gareth Southgate ini jelas diunggulkan, karena memiliki skuad yang jauh lebih kuat ketimbang tim tamunya. Kekuatan itu terbukti lewat posisi mereka yang kini menempati peringkat teratas Grup I. Yaitu, mengoleksi angka sempurna 12, hasil dari empat kali menang dan belum sekali pun mencicipi hasil seri, apalagi kalah.

Baca juga : Ini Faktor-faktor Yang Tentukan Harga Saham

“Kami sudah bermain cukup baik. Ini yang akan kami pertahankan sampai akhir. Kami tinggal mempertahankan performa baik ini,” kata pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate seperti dikutip dari Daily Star, kemarin.

Hasil catatan statistik pertemuan keduanya, Inggris tampak makin perkasa dengan belum pernah dinodai Andorra. Bahkan hasil pertemuan terakhir Andorra keok dengan margin enam gol.

Baca juga : Hongaria Vs Inggris, Tiga Singa Tak Gampang Diberangus

Meski di atas kertas akan keluar jadi pemenang, namun Tim Tiga Singa tak akan meremehkan Andorra. Pasalnya, jika Harry Maguire Cs kehilangan poin, posisi mereka akan terancam dengan Polandia dan Hungaria yang mengintip di peringkat runner up dan posisi ketiga dengan raihan selisih lima poin dari Inggris.

Adsense

Southgate akan menurunkan skuad yang sama saat mereka menekuk Hungaria. Sedikit perubahan mungkin akan terjadi di pos lini serang. Kemungkinan besar Southgate akan mengistirahatkan Harry Kane.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense