Dark/Light Mode

Liga Inggris

Arsenal Vs Chelsea, Arteta Waspadai Lukaku

Minggu, 22 Agustus 2021 16:51 WIB
Romelu Lukaku. (Foto : Ist)
Romelu Lukaku. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal bakal menghadapi Chelsea pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (22/8) malam pukul 22.00 WIB di Stadion Emirates, London. Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan akan mewaspadai bintang anyar Romelu Lukaku.

Pemain baru Chelsea, Romelu Lukaku kemungkinan bakal main. Dia sudah terlihat berlatih pada sesi latihan terbuka di Stamford Bridge pada Rabu waktu setempat.

Baca juga : Tuntutan Wajib Menang

Itu mengapa pelatih Arsenal Mikel Arteta mewaspadai Romelu Lukaku pada pertemua  kedua Liga Premier Inggris, malam nanti.

"Saya tidak tahu jika dia (Lukaku) akan bermain, tapi saya punya rencana untuk menghentikan apa yang akan dilakukan oleh Chelsea dan kami punya rencana untuk memenangkan pertandingan," ujar Arteta dikutip dari situs resmi klub, Minggu (22/8).

Baca juga : Chelsea Vs Arsenal, Menanti Aksi Lukaku

Arteta menjelaskan Chelsea bukan tim sembarangan. Selain bertabur bintang, Arsenal adalah adalah Juara Eropa yang  penuh prestasi.

"Mereka adalah tim top, penuh dengan pemain kelas dunia dengan pelatih hebat. Mereka adalah juara Eropa. Kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif, itu apa yang saya harapkan dari tim kami," ungkap Arteta.

Baca juga : Dua Kali Man City Keok, Grealish Belum Ngefek

Menghadapi Chelsea, Arsenal mengaku mendapat bantuan pemompa semangat dengan hadirnya pemain ke-12 alias ada penonton.

"Suporter kami akan pergi mendukung tim kami, tepat di belakang kami sejak awal karena mereka sudah sangat dirindukan, dan kami akan pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan sepak bola," jelas Arteta. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.