BREAKING NEWS
 

Liverpool Vs AC Milan, Klopp Permak Poros Tengah

Reporter & Editor :
APRIANTO
Rabu, 15 September 2021 06:35 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

 Sebelumnya 
Kedua bek sayap Liverpool akan turut serta membantu melalui serangan melalui sisi kiri-kanan, berusaha menciptakan beberapa peluang untuk rekan satu tim mereka.

Thiago Alcantara, Fabinho, dan Jordan Henderson akan mengisi lini tengah. Ketiganya akan fokus mendominasi penguasaan bola di tengah lapangan dan merekayasa beberapa celah yang berarti di sepertiga akhir lapangan.

Baca juga : Tinjau Liga 1, Menpora Apresiasi Penerapan Prokes Ketat

James Milner, Naby Keita dan Curtis Jones semuanya harus puas duduk di bangku cadangan saat mereka menunggu kesempatan untuk membuat dampak di babak kedua jika diperlukan.

Mohamed Salah bisa dibilang menjadi pemain terbaik Liverpool musim ini. Jadi, dia dijamin akan menjadi starter di sayap kanan.

Baca juga : Aisyah Aqilah, Kesepian Sejak Pacar Jadi Napi

Diogo Jota sekali lagi akan menjadi ujung tombak serangan Klopp di lini tengah, karena Roberto Firmino kemungkinan juga akan melewatkan pertandingan ini karena cedera paha.

Sementara AC Milan kemungkinan akan memilih 4-2-3-1. Pivot ganda Franck Kessie dan Sandro Tonali di tengah lapangan akan menambah lebih banyak perlindungan di lini belakang.

Baca juga : Portugal Vs Irlandia, Brazil Eropa Ogah Lengser

Juga kembalinya Zlatan Ibrahimovic, mungkin membantu mereka mengonversi serangan balik cepat menjadi gol. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense