Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Liverpool Vs Burnley, Buru Kemenangan

Sabtu, 21 Agustus 2021 06:10 WIB
Ekspresi Mohamed Salah usai menjebol gawang lawan. (Foto: AP/Rui Vieira)
Ekspresi Mohamed Salah usai menjebol gawang lawan. (Foto: AP/Rui Vieira)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool dijadwalkan melawan Burnley pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Anfield, malam nanti. Laga ini diprediksi bakal sengit, karena sama-sama memetik kemenangan di pekan pertama.

Liverpool mengawali musim 2021-2022 dengan meraih kemenangan telak 3-0 ats Norwich City. Diogo Jota dan Roberto Firminho masing-masing mengemas satu gol dalam laga itu. Sedangkan Mohammed Salah melengkapinya dengan torehan satu gol dan dua assist.

Baca juga : Beli Indomilk Di Blibli, Bisa Bantu Penanganan Corona

Sementara, Burnley babak belur saat memainkan laga perdana Liga Inggris 2021/2022. Mereka kalah dari Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 1-2.

Pertandingan ini bisa menjadi pembalasan tim asuhan Jurgen Klopp atas Burnley yang musim lalu sempat mengalahkan Liverpool di Anfield.

Baca juga : Lomba Media Rush 2021 PT Surveyor Selesai, Berikut Pemenangnya

Saat itu, Penalti Ashley Barnes untuk Burnley menandai berakhirnya catatan buruk. Klub berjuluk The Clarets mengakhiri catatan 68 laga kandang tak terkalahkan The Reds di Liga Inggris.

Namun demikian, Liverpool tetap diunggulkan di laga nanti. Mereka unggul dari segi materi pemain, sehingga akan menyulitkan Burney mengulang kemenangan di Anfield. Apalagi di pertemuan terakhir keduanya sebelum ini, tepatnya Mei 2021, skuat Sean Dyche kandas dengan skor 0-3.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.