BREAKING NEWS
 

Iwan Bule Pompa Semangat Garuda Pertiwi

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 15 September 2021 19:51 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyaksikan laga Timnas Wanita Indonesia melawan PON Jawa Barat di Stadion Merpati, Depok, Rabu (15/9). (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyaksikan dan memotivasi langsung Timnas Wanita Indonesia saat menjalani uji coba melawan PON Jawa Barat di Stadion Merpati, Depok, Rabu (15/9).

Ketum PSSI didampingi oleh Wasekjen Maaike Ira Puspita dan Direktur Teknik Indra Sjafri. Laga uji coba kedua tim ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Adsense

Baca juga : Ashwini Ponnappa, Bikin Pria Tergila-gila

Alhamdulillah permainan timnas wanita Indonesia semakin meningkat. Pemain terus bekerja keras dan ini menjadi modal yang bagus mengikuti Kualifikasi Piala Asia Wanita di Tajikistan mendatang," kata Iriawan.

Timnas Wanita akan melawan Singapura sebanyak dua kali pada ajang Kualifikasi Piala Asia Wanita pada 24 dan 27 September mendatang di Tajikistan. Pemenang laga ini akan lolos ke Piala Asia Wanita 2022 mendatang di India.

Baca juga : Jelang Piala Sudirman, PBSI Gelar Simulasi Beregu

“Kami optimistis timnas wanita mampu lolos ke putaran final Piala Asia Wanita 2022 mendatang. PSSI tentu mendukung penuh program latihan dan segala kebutuhan timnas wanita demi raihan prestasi," imbuh pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Sebelum melawan PON Jawa Barat, Garuda Pertiwi sudah melakoni tiga laga uji coba melawan Arema FC, SSB Gapura Bogor, dan tim Princess Wijaya Saputra Subang. Ade Mustika dan kawan-kawan juga telah menjalani pemusatan latihan sejak akhir Agustus di Kabupaten Bogor. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense