Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ashwini Ponnappa, Bikin Pria Tergila-gila

Rabu, 8 September 2021 05:54 WIB
Ashwini Ponnappa. (Foto : Istimewa)
Ashwini Ponnappa. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ashwini Ponnappa, salah satu pebulutangkis dunia yang memiliki paras cantik. Pesona atlet asal India ini membuat banyak pria tergila-gila dan berniat untuk meminangnya.

Seperti dikutip dari Daily Star, kemarin. Di luar lapangan, Ponnappa punya kebiasaan yang sama seperti atlet pada umumnya. Dia gemar memajang potret kecantikan dirinya saat sedang di lapangan maupun di luar lapangan ke akun Instagram @ p9ashwini.

Baca juga : Perindo Mengkilap Lagi

Dari sederet foto yang diunggahnya, salah satunya ketika dia sedang bersantai di sebuah balkon. Foto itu diunggah atlet kelahiran 18 September 1989 ini, Selasa (24/8/21). “Beautiful”, tulis Ponnappa di kolom caption foto tersebut.

Ganda putri peringkat 28 dunia, yang berpasangan deng an Reddy N Sikki itu sebelumnya memajang foto sedang berdiri. Dia tampak cantik dengan potongan rambut ikal sebahu. Posenya menengadah ke langit-langit sambil tersenyum simpul dengan balutan sweater merah muda. Kendati berpenampilan sederhana, kecantikannya tampak natural.

Baca juga : Darya Klishina, Bikin CR7 Kesengsem

Unggahan ini pun sontak dibanjiri komentar penggemarnya di Instagram. “Foto yang sangat indah! Tuhan memberkatimu dengan kebahagiaan,” komentar @deepak.wasan.12 “Salah satu wanita tercantik. Rasaya ingin aku memi nangmu,” komentar @ashisreddy02.

Sekadar informasi, selama kiprahnya, atlet bernama lengkap Ashwini Ponappa Machimanda ini telah meraih bermacam gelar bersama pasangannya Reddy N Sikky. Salah satunya meraih medali perunggu Asian Games 2016.

Baca juga : Ini Dia, 11 Tips Hindari Varian Delta

Saat bersama pasangan lamanya Jwala Gutta, Ponnappa juga pernah meraih medali perunggu kejuaraan dunia 2011. Selain itu, Ponnappa juga merupakan pebulutangkis dengan prestasi akademik yang baik. Dia lulusan Sekolah Tinggi Gadis di Saint Francis Xavier Bangalore.

Ponnappa melanjutkan ke sekolah pra universitas di Mount Carmel College, sebelum akhirnya berpindah ke Hyderabad dan lulus di Saint Mary’s College. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.