BREAKING NEWS
 

Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Wajib Menang

Reporter & Editor :
APRIANTO
Minggu, 19 September 2021 06:45 WIB
Gelandang Chelsea N’Golo Kante. (Foto: bleacherreport.com)

 Sebelumnya 
Soal berhadapan dengan Tottenham, Tuchel menyebut Chelsea membidik kemenangan. Mereka ingin mendapatkan tiga poin dan menempel ketat MU di puncak klasemen.

Perjuangan Chelsea memetik kemenangan di kandang Spurs tentu tidak akan semudah yang dibayangkan. Mereka tetap akan mendapat perlawanan sengit meski Spurs baru ditahan Rennes 2-2 di Liga Konferensi Eropa tengah pekan lalu.

Baca juga : Tottenham Vs Pacos, Momen Kane Balas Dendam

Pelatih Spurs, Nuno Espirito Santo mengatakan, timnya sudah siap menghadapi Chelsea meski bakal tidak diperkuat dua pemain andalannya. Yaitu Steven Bergwijn dan Lucas Moura akibat cedera saat tampil melawan Rennes. Spurs masih ada sang kapten Harry Kane yang siap membawa kejutan.

“Yang paling mengkhawatirkan, kami juga tidak akan diperkuat Son Heung-Min, Ryan Sessegnon, dan Eric Dier serta para pemain Amerika Selatan yang dikarantina,” kata Nuno seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga : Arsenal Vs Chelsea, Arteta Waspadai Lukaku

Pertandingan antara Spurs dan Chelsea diprediksi tetap berjalan sengit bila dilihat dari rekor pertemuan. Dari 10 laga, kedua belah pihak, kedua tim cenderung berimbang. Chelsea memenangkan lima pertandingan dan Tottenham Hotspur menang empat kali, sementara satu pertandingan berakhir imbang. The Blues akan berusaha meraih tiga kemenangan tandang berturut-turut melawan Spurs di Liga Inggris. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense