Dewan Pers

Dark/Light Mode

Tottenham Vs Pacos, Momen Kane Balas Dendam

Kamis, 26 Agustus 2021 06:15 WIB
Pemain Tottenham Hostpur, Harry Kane. (Foto: Reuters)
Pemain Tottenham Hostpur, Harry Kane. (Foto: Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur akan kembali beradu kuat dengan Pacos de Ferreira dalam leg kedua Liga Konferensi Eropa UEFA 2021/2022. Ini saat pas buat Spurs balas dendam.

Si Bunga Lili Putih -julukan Tottenham Hostpur- akan menjadi tuan rumah dalam jamuan ini. Duel akan dilangsungkan pada Jumat, 27 Agustus pagi WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Berita Terkait : Adu Kuat Taktik Baru

Seperti dilansir Sportmole, Tottenham Hotspur akan bertarung dengan bekal yang cukup impresif. Setelah dalam dua laga pembuka Liga Premier Inggris mampu meraih kemenangan.

Terakhir kali, Tottenham Hotspur berhasil menang tipis 1-0 atas Wolves, setelah sebelumnya juga mampu mengalahkan Manchester City skor 1-0.

Berita Terkait : Pentingnya Penguatan Pendidikan Karakter Bagi Masa Depan Indonesia

Sementara Pacos de Ferreira datang ke markas Tottenham dengan bekal yang cukup mengecewakan. Mereka kalah 1-3 saat menjamu Estoril dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Primera Portugal.

Hasil tersebut membuat Pacos de Ferreira tertahan di peringkat ke-13 dengan raihan tiga angka. Beberapa pemain tuan rumah seperti Pierluigi Gollini, Ryan Sessegnon, Giovani Lo Celso dan Bryan Gil dikabarkan telah kembali bersama klub menjelang laga ini.

Berita Terkait : Tak Semua Politisi Bermental "Janda"

Cristian Romero juga diragukan tampil di laga ini untuk membela tuan rumah. Harry Kane berpeluang diturunkan oleh pelatih Nuno untuk menjadi ujung tombak di lini depan The Lilywhites.
 Selanjutnya