Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Arsenal Vs Chelsea

Adu Racikan Dan Strategi

Minggu, 1 Agustus 2021 06:10 WIB
Mikel Arteta. (Foto: Istimewa)
Mikel Arteta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel antara Arsenal versus Chelsea bakal jadi pembuka ajang The Mind Series 2021. Laga dua tim Kota London ini akan digelar di Emirates Stadium, malam nanti.

Ajang The Mind Series adalah turnamen pramusim yang diikuti tiga klub asal London, Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Tujuan perhelatan ini untuk mempromosikan kesadaran kesehatan mental di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga : Genjot KUR Pertanian, Ini Strategi OJK

Laga ujicoba ini bagi The Gunners bakal menjadi kesempatan menguji dua pemain barunya Nuno Tavarez dan Albert Sambi Lokonga. Keduanya menjadi pemain baru Arsenal di jendela transfer musim panas ini.

Sementara satu pemain lain yaitu bek senilai Rp 1 triliun, Ben White masih dalam proses akhir kepindahan dari Brighton ke Arsenal.

Baca juga : Gibran Banyak Yang Doain

Dibandingkan Chelsea, tim besutan Mikel Arteta tentu banyak PR yang harus dibenahi. Ini karena Arsenal musim lalu hanya mampu finish di posisi ke-9, dan bakal absen di semua kasta Eropa musim ini.

Untuk itu, transfer besar-besaran telah dimulai Arsenal dengan mendatangkan Nuno Tavarez dan Benfica dan Albert Sambi Lokonga dari Belgia. Striker Aubameyang dan Lacazette juga masih akan menjadi The Gunners musim depan. Adapun pemain muda seperti Bukayo Saka dan Emile Smith-Rowe bakal makin punya panggung untuk membuktikan diri.

Baca juga : Menpora: Belum Ada Rencana Tunda PON

Di sisi lain, Chelsea baru berhasil menggaet kiper baru yaitu Marcus Bettinelli. Para pemain yang bermain di Euro 2020 seperti Kai Havertz, Timo Werner, hingga Rudiger sudah mulai mengikuti latihan tim.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.