BREAKING NEWS
 

Liga Italia

Inter Milan Makin Jos, Sassuolo Boncos

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 22 September 2021 06:32 WIB
Selebrasi pemain Inter Milan, Edin Dzeko usai mencetak gol. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan mengukuhkan diri sebagai pimpinan sementara seri A pada pekan kelima Liga Italia. Laga lain, Atalanta memaksa Sassuolo menelan tiga kekalahan beruntun.

Inter Milan menempati teratas seri A usai membekuk Fiorentina 3-1 pada laga pekan kelima Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Rabu (22/9) dini hari WIB.

Baca juga : Juventus Melempem, AS Roma Keok

Si Ular Putih, julukan Inter Milan sempat tertinggal lebih dulu. Itu setelah Fiorentina unggul menjebol gawang Inter Milan pada menit le-23 lewat gol Riccardo Sottil, tetapi Inter mampu membalikkan keadaan berkat Matteo Darmian pada menit ke-52 dan Edin Dzeko menit ke-55.

Adsense

Inter melaju mempertahankan keunggulan setelah Nicolas Gonzalez menerima kartu kuning kedua pada menit ke-78 dan diusir wasit. Ivan Perisic kemudian melengkapi kemenangan Nerazzurri lewat gol larutnya.

Baca juga : Maung Bandung Langsung Fokus Hadapi Borneo FC

Inter sementara naik ke puncak klasemen dengan koleksi 13 poin menggusur Napoli (12) yang baru main dua hari berselang. Inter selanjutnya akan menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza pada Sabtu nanti, sedangkan Fiorentina sehari kemudian bertandang ke Friuli menghadapi Udinese.

Laga lain, Atalanta memaksa Sassuolo menelan tiga kekalahan beruntun setelah menundukkan tamunya itu dengan skor 2-1 dalam laga pekan kelima Liga Italia di Stadion Gewiss, Bergamo.

Baca juga : Lagi, Indonesia Datangkan Vaksin Dose-Sharing Dari AS Dari Prancis

Gol-gol Atalanta yang dicetak Robin Gosens dan Davide Zappacosta hanya bisa dibalas sekali oleh tim tamu melalui Domenico Berardi.

Atalanta sementara naik ke peringkat keempat klasemen dengan raihan 10 poin, sedangkan Sassuolo (4) sementara melorot ke urutan ke-13, demikian catatan laman resmi Liga Italia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense