Dark/Light Mode

Liga Champions

Real Madrid Vs Inter Milan, Ancelotti Kirim Psywar

Rabu, 15 September 2021 13:40 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Foto : Ist)
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akan bertandang ke markas Inter Milan di Stadion San Siro, Milan pada laga pertama Grup D Liga Champins, Kamis (16/9) dini hari WIB. Dua pelatih kawakan Carlo Ancelotti dan Simone Inzaghi sama-sama mengklaim mereka layak menang.

Pelatih senior, Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut Liga Champions adalah target besarnya di musim ini. Liga Champions juga dinilai sangat spesial karena keberhasilannya keluar sebagai juara saat menjadi pemain dan pelatih.

Selain itu, menurutnya Liga Champions adalah kompetisi yang berarti banyak untuk Real Madrid karena saat ini sebagai pemegang gelar terbanyak dengan 13 gelar.

Berita Terkait : PSG Vs Club Brugge, Trio Maut Jadi Andalan

"Turnamen ini berarti banyak untuk Madrid. Ini adalah kompetisi spesial untuk saya juga, karena saya berhasil memenangkannya sebagai pemain dan pelatih dengan kenangan indah, terutama La Decima," ungkap Ancelotti.

Selanjutnya pelatih asal Italia itu mengatakan, sulit untuk menilai siapa yang difavoritkan sebagai juara dari Liga Champions karena kompetisi baru saja dimulai. Ancelotti hanya menegaskan jika Real Madrid akan terus berusaha bersaing dan berjuang untuk mendapatkan gelar ini.

"Ini sulit untuk mengatakan siapa yang difavoritkan untuk memenangkan trofi ketika kompetisi belum dimulai. Semua yang bisa saya katakan adalah Real Madrid akan bersaing dan berjuang untuk hadiahnya," tegas Ancelotti.

Berita Terkait : Dihajar Munich, Koeman Ogah Cari Kambing Hitam

Real Madrid tentu harus waspada dengan performa menjanjikan dari Inter Milan asuhan Simone Inzaghi yang sama sekali belum terkalahkan di ajang Liga Italia.

Inzaghi juga mengingatkan pasukannya siap tempur dan menegaskan tidak takut dengan kekuatan Real Madrid. "Kami tahu menit-menit akhir pertandingan bakal selalu penting dan melawan Real Madrid kami harus waspada," ujar mantan pelatih Lazio seperti dikutip Marca.

"Kami sudah bangkit dari hasil lawan Sampdoria dan kami sudah melakukan yang terbaik untuk melawan duel sulit lawan Madrid."

Berita Terkait : Duh, Man United Dan Barcelona Keok

Real Madrid menurut Inzaghi memang sedang move on di La Liga. Pemain muda Vinicius Jr kini menjadi salah satu pemain tertajam selain Karim Benzema. Meski begitu, Inzaghi mengaku tak akan fokus jaga satu orang pemain. "Vinicius sedang on fire, tapi kalau kami hanya menjaga dia, kami akan lupakan Karim Benzema, Eden Hazard atau Rodrygo Goes," ujar Inzaghi. [IPL]