BREAKING NEWS
 

Sampai Di Jakarta, Atlet Dan Pengurus Kontingen PON Papua Bakal Jalani Karantina

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 14 Oktober 2021 21:20 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 181 atlet dan pengurus kontingen DKI Jakarta akan tiba pada , Kamis (14/10), setelah berlaga di Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021. Atlet DKI dan pengurus itu akan tiba secara bertahap di Jakarta, yaitu pukul 11.25, 13.20, 16.45, 18.10, dan 18.15 WIB.

Humas Jakarta Experience Board alias PT Jakarta Propertindo Tasya Lovina mengatakan mereka yang baru tiba akan langsung menuju lokasi karantina, yaitu di Hotel Grand Cempaka dan Hotel D’Arcici Sunter.

Baca juga : Kunjungi Atlet Jateng Di Papua, Wagub Yasin Disambut Santri

“Hari ini kedatangannya cukup banyak. Kami akan mendata kembali untuk konfirmasi,” ujarnya di Jakarta, Kamis (14/10).

Per hari ini tercatat 37 atlet dan 8 pengurus Kontingen DKI yang sudah tiba di Ibu Kota dan menjalani karantina di Hotel Grand Cempaka.

Baca juga : Wapres Akan Kunker Ke Papua Barat, TNI-Polri Bersiaga

Menurut Tasya, para atlet dan pengurus baru akan diarahkan ke D’Arcici Hotel Sunter, Jakarta Utara. Sekitar 600 atlet dan pengurus Kontingen DKI Jakarta akan tiba di Ibu Kota secara bertahap hingga Jumat (15/10).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense