BREAKING NEWS
 

Natalia Barulich, Sindir Neymar Via Instagram

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : SAIFUL BAHRI
Jumat, 15 Oktober 2021 07:09 WIB
Natalia Barulich. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar baru datang dari model seksi Natalia Barulich. Dia menyindir mantan kekasihnya yang merupakan bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, di Instagram.

Indikasi sindiran ke pemain Timnas Brazil tersebut terjadi saat dia menjawab pertanyaan dari followers. Mendapat pertanyaan apakah dia merindukan para mantan kekasihnya, Barulich pun menjawab.

Adsense

Baca juga : Zaskia Gotik, Suami Sering Ke Rumah Mantan Istri

“Saya akan selalu memiliki rasa cinta untuk beberapa orang yang menjalin hubungan dengan saya.” Seperti dikutip dari Sky Sport, kemarin.

Namun, Barulich menganggap, para mantan hanyalah cerita di dalam buku kehidupan. “Saya sangat bersyukur atas setiap pengalaman yang membentuk saya menjadi wanita sekarang,” tegasnya.

Baca juga : Gregoria Mariska, Bikin Pacar Jantungan

Seperti diketahui, hubungan asmara Neymar dan Barulich dimulai Februari 2020. Menariknya, ketika pertama bertemu, Barulich masih memiliki kekasih, yakni penyanyi Reggaeton, Maluma.

Pertemuan pertama tersebut terjadi saat Maluma membawa Barulich menghadiri dan tampil di acara pesta ulang tahun Neymar. Sayang, kisah cinta Neymar dan Barulich tak bertahan lama. Keduanya memutuskan berpisah, dan kini sepertinya bintang asal Brazil itu sudah memiliki kekasih baru. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense