BREAKING NEWS
 

Liga Italia

Napoli Vs Bologna, Lanjutkan Tradisi Kemenangan

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 28 Oktober 2021 09:37 WIB
Para pemain Napoli di ajang Liga Italia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Napoli dijadwalkan berduel melawan Bologna pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (29/10) dini hari nanti. Ini momen bagi tim berjuluk Partenopei untuk kembali meraih kemenangan setelah rentetan kemenangan terputus akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, di laga akhir pekan lalu Napoli hanya memetik hasil imbang tanpa gol saat bersua AS Roma. Catatan impresif mereka dengan memborong seluruh kemenangan sejak matchday pertama musim ini akhirnya terputus.

Bukan hanya itu, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut juga berhasil membuat para pencetak gol andalan partenopei tumpul. Skor 0­-0 pada akhirnya membuat kedua tim harus rela berbagi poin.

Baca juga : Borneo Vs Bhayangkara, Evan Dimas Cs Nggak Silau Kekuatan Lawan

Sampai prediksi pertandingan ini dibuat, Napoli bertengger di peringkat dua klasemen sementara Serie A Liga italia dengan raihan delapan kemenangan dan satu hasil imbang.

Mereka juga menyandang status belum terkalahkan. Sementara itu, sang calon lawan yakni Bologna ada di pering kat sembilan, mengantongi masing-­masing tiga kemenangan, hasil imbang, dan kekalahan, dari jumlah pertandingan yang sama, sembilan.

Adsense

Pertandingan Napoli vs Bologna nanti bakal jadi panggung para pemain andalan partenopei untuk kem bali tampil on fire.

Baca juga : Inter Milan Vs Empoli, Saatnya Menambah Poin

Meski rekor sembilan kemenangan beruntun yang pernah ditorehkan Maurizio Sarri pada 2017­2018 sudah gagal direngkuh, Napoli masih punya kesempatan untuk meneruskan tren positif belum pernah kalah musim ini.

Di sisi lain, Bologna harus segera memulihkan diri dari pertandingan berat kontra AC Milan, di mana mereka mendapat hadiah satu gol bunuh diri dari Zlatan ibrahimovic. Sepertinya bukan hal mudah untuk berhadapan dengan para penguasa papan atas klasemen secara berturut­-turut, denga jeda beberapa hari saja.

Baik Napoli maupun Bologna sendiri akan bertarung tanpa kehadiran sejumlah pemainnya. Ada yang cedera, ada pula yang tengah menjalani skorsing larangan bermain.

Baca juga : Persija Vs Persebaya, Macan Kemayoran Ogah Kecolongan

Meski begitu, kemenangan Napoli 2­0 atau 2­1 mungkin akan terjadi. partenopei punya peluang besar menciptakan banyak gol lantaran memiliki andalan seperti Victor Osimhen dan Lorenzo insigne.

Bahkan, nama Victor Osimhen disebut­sebut sebagai salah satu pemain yang bakal jadi harapan terbesar Napoli untuk menggempur lini pertahanan Bologna di laga nanti. Sebab, performa penampilannya sudah berhasil diubah pelatih Luciano Spalletti. Dia kini memiliki gaya permainan yang agresif dalam menyerang. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense