BREAKING NEWS
 

French Open 2021: Tekuk Wakil Taiwan, Ahsan/Hendra Lolos Ke Perempat Final

Reporter & Editor :
FAZRY
Kamis, 28 Oktober 2021 21:49 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan (Ahsan / Hendra).

 Sebelumnya 
Daddies menjaga jarak poin agar tak melebar meskipun Lu / Yang berhasil unggul perolehan poin 11-8 pada interval gim kedua. Hendra / Ahsan gagal keluar dari tekanan selepas interval.

Pasangan Cina Taipei tersebut terus-menerus menggempur pertahanan Daddies dengan serangan cepat dan smash tajam.

Baca juga : Permalukan Pasangan Tuan rumah, Fajar/Rian Lolos Ke Perempat Final

Ahsan / Hendra pun hanya mampu menahan Lu / Yang hingga kedudukan 14-13. Setelahnya, Lu / Yang berhasil memperoleh enam poin beruntun dan menutup gim kedua dengan keunggulan 21-14.

Pada gim ketiga, Ahsan / Hendra bermain lebih terbuka. Meski sempat bertarung sengit hingga perolehan poin imbang 3-3, permainan sabar Daddies membuat keunggulan di interval gim ketiga, dengan selisih poin yang cukup besar, yaitu 11-4.

Baca juga : Taklukkan Wakil Jepang, Ahsan/Hendra Mulus Ke Babak 16 Besar

Selepas jeda, pasangan Lu / Yang berusaha keluar dari tekanan. Meski Daddies berhasil menambah perolehan poin, pengembalian bola tanggung Ahsan di depan net sempat dimanfaatkan Lu untuk memperkecil ketertinggilan menjadi 12-16.

Namun, Ahsan membayarnya dengan tunai ketika berhasil mengirim shuttlecock ke sisi pertahanan yang terbuka. Lu Ching Yao sampai terjatuh mengejar bola saat itu. Keduanya terus menampilkan permainan cepat.

Baca juga : Arsenal Dan Chelsea Lolos Ke Perempat Final Carabao Cup

Meski Ahsan / Hendra sempat kehilangan dua poin beruntun, smash Yang Po Han yang menyangkut di net menutup gim ketiga untuk keunggulan Daddies, 21-16.

Setelah pertandingan berlangsung selama 1 jam, Ahsan / Hendra pun menyusul langkah Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto ke babak perempat final French Open. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense