BREAKING NEWS
 

Liga Spanyol

Barca Ditahan Alaves, Aguero Dilarikan Ke Rumah Sakit

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 31 Oktober 2021 06:10 WIB
Sergio Aguero kesakitan di tengah lapang saat Barca lawan Alaves. (Foto : BBC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tanpa pelatih Ronald Koeman, Barcelona kembali menuai hasil kurang maksimal.  

Barcelona hanya bisa bermain imbang ketika menjamu Deportivo Alaves dalam lanjutan La Liga yang digelar Minggu, 31 Oktober, dini hari tadi. Barca ditahan imbang 1-1 oleh Alaves. Bahkan laga ini memakan korban, Sergio Aguero.
 
Di laga ini, Barca sebenarnya mendominasi permainan dengan terus menekan pertahanan Alaves. Namun hingga turun minum, skor kacamata tetap bertahan.

Baca juga : Lawan Persebaya, Macan Kemayoran Dilarang Matikan Saklar

Empat menit memasuki babak kedua, Barca mampu memecah kebuntuan. Menguasai umpan Jordi Alba, Memphis Depay melepaskan tembakan melengkung yang mengoyak gawang Alaves.
 
Tapi keunggulan Barca hanya bertahan tiga menit. Alaves mampu menyamakan kedudukan lewat gol Luis Rioja.
 
Kesialan Barca bakal bertambah menghadapi laga laga lain di La Liga. Pasalnya menghadapi Alaves, dua pemain pilar Barca yakni Sergio Aguero dan Gerrad Pique cedera dan dipastikan absen beberapa pekan.

Adsense

Bahkan Sergio Aguero yang merasa nyeri dada di babak pertama harus naik dilarikan ke rumah sakit dengan ambulan saat laga masih berjalan.

Baca juga : Bajo Ijo Ditahan Persela, Aji Kritik Keputusan Wasit

"Sergio Aguero melaporkan ketidaknyamanan dada dan telah dirawat di rumah sakit untuk tes jantung," tulis ofisial Barcelona di Twitter.

Bermain sebagai starter, Aguero ditarik keluar di menit 42 saat skor masih 0-0 dan digantikan oleh Philippe Coutinho. Ia tampak memegangi dadanya, ada indikasi sesak napas dan nyeri dada.

Baca juga : Masa Depan Makin Kompleks, 3 Hal Ini Harus Dilakukan Para Santri

Kondisinya sempat membikin khawatir. Sebab, Aguero kemudian terlihat harus berbaring di lapangan dan hampir saja ditandu. Namun akhirnya, ia bisa keluar lapangan dengan jalan kaki.

Sementara pada menit ke-68 Gerard Pique juga harus ditarik keluar lapangan digantikan dengan Clement Lenglet karena cedera. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense