BREAKING NEWS
 

Gabrriela Dan Stefani Stoeva, Nikmati Hangatnya Cuaca Pulau Dewata

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 15 November 2021 05:27 WIB
Ganda putri kembar asal Bulgaria Gabriela Stoeva & Stefani Stoeva. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putri kembar asal Bulgaria Gabriela Stoeva & Stefani Stoeva girang bisa ke Bali untuk pertama kali. Mereka sangat menikmati cuaca hangat Pulau Dewata.

Gabriela dan Stefani Stoeva hadir di Bali untuk mengikuti rangkaian turnamen Indonesia Badminton Festival 2021 pada 16 November-5 Desember 2021.

Mereka akan tampil di Indonesia Masters 2021 lebih dulu, dilanjutkan Indonesia Open 2021. Keduanya juga dalam posisi bagus untuk lolos ke BWF World Tour Finals 2021.

Baca juga : Pertama Kali Ke Bali, Kento Momota Ingin Nikmati Alam Pulau Dewata

Stoeva bersaudara ada di peringkat dua klasemen BWF Road to Bali dan tinggal mengamankan posisi di dua turnamen ke depan. Ini menjadi pengalaman pertama Gabriela dan Stefani ke Bali.

Adsense

Berasal dari Bulgaria yang cuacanya dingin, terutama di masa-masa menjelang Desember ketika memasuki musim bersalju saat ini, mereka bersyukur bisa menikmati hangatnya matahari di Bali.

Stoeva bersaudara berasal dari sebuah kota bernama Haskova, dengan suhu rata-rata di bulan November-Desember di angka empat sampai di bawah nol derajat celcius.

Baca juga : Di Depan Kongres AS, Menag Sebut Indonesia Beruntung Punya Banyak Ormas Keagamaan

“Saya rasa ini sangat menyenangkan buat kami, karena kami datang dari negara yang sangat dingin. Dan sekarang cuacanya dingin, tapi di sini seperti musim panas, jadi ya sempurna,” ungkap Gabriela Stoeva, yang berusia 27 tahun Ahad (14/11).

“Bali sangat cantik, sangat menyenangkan. Pastinya ini seperti tujuan yang berkualitas. Dan cuacanya juga enak, bisa bersantai sepanjang hari. Menurut saya Asosiasi Bulutangkis Indonesia bekerja dengan sangat baik dalam menggelar acara ini, juga BWF. Ini cukup bagus dan juga aman buat semua pemain,” kata kakak Stefani ini mengimbuhi.

Meski pertama kali ke Bali, Gabriela dan Stefani sudah kerap berkunjung ke Indonesia untuk mengikuti turnamen. Mereka mengaku cukup cocok dengan makanan Indonesia, tapi masih penasaran dengan beberapa buah lokal. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense