Dark/Light Mode

Netizen Sebut Foto Juragan 99 Mirip Logo Mie Instan

Senin, 22 November 2021 18:01 WIB
Foto Juragan 99 bersama sang istri memakai kostum ala Kerajaan Turki yang mengundang tawa netizen. (Foto: Instagram @shandypurnamasari)
Foto Juragan 99 bersama sang istri memakai kostum ala Kerajaan Turki yang mengundang tawa netizen. (Foto: Instagram @shandypurnamasari)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sosok Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses dan dermawan. 

Dari hasil kerjanya selama ini, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari bisa memiliki villa mewah, supercar hingga jet pribadi, sampai mereka memiliki sebutan Crazy Rich Malang.

Berita Terkait : Netizen Sebut Corona Varian AY.4.2 Sudah Mengamuk Di Eropa

Saat ini, Keluarga Crazy Rich Malang sedang menghabiskan waktunya bersama-sama dengan liburan ke Turki. Tidak lupa, mereka juga mengabadikan momen-momen selama di Turki. 

Baru-baru ini Juragan 99 juga menjadi bahan perbincangan di media sosial. Hal ini terkait postingan foto di akun Instagram sang istri @shandypurnamasari yang mengunggah foto bersama.

Berita Terkait : Berbagi Ke Panti Jompo, Juragan 99 Punya Ibu Angkat

Dalam foto tersebut, Juragan 99 memakai kostum ala Kerajaan Turki. Tetapi, dari unggahan foto tersebut, malah banyak komentar netizen yang membuat Juragan 99 dan sang istri tertawa. 

Ada netizen yang berkomentar dengan menyebut Juragan 99 malah mirip dengan logo mie instan. "Juragan kayak logo mie instan," tulis netizen dalam kolom komentar unggahan Instagram.

Berita Terkait : Digitalisasi Sektor Keuangan Sudah Menjadi Mainstream Di Indonesia

Juragan 99 mengunggah foto dengan menggunakan kostum yang sama dengan caption yang membuat netizen juga ikut tertawa. "Sudah foto bagus-bagus mirip Raja Turki dibilang kayak logo mie instan," tulis @juragan_99 di akun Instagram pribadinya. 

Tidak hanya netizen yang menjadi tertawa karena postingan tersebut, teman-teman public figure lainnya juga ikut berkomentar dan tertawa. Dari mulai Gading Marten hingga Kiky Saputri. [TAR]