Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Frederika Cull, Sering Cekcok Dengan Nyokap

Selasa, 23 November 2021 07:05 WIB
Frederika Cull. (Foto: Instagram/frederikacull)
Frederika Cull. (Foto: Instagram/frederikacull)

RM.id  Rakyat Merdeka - Frederika Alexis Cull akhirnya memberi klarifikasi isu terkait dirinya yang melebar ke mana-mana gara-gara tidak pulang ke rumah. Salah satu kabar dibenarkannya: ia sering cekcok dengan Yulia Peers, ibunya sendiri.

Frederika dilaporkan ibunda ke polisi dengan tudingan kabur dari rumah. Puteri Indonesia 2019 itu, angkat bicara karena merasa tertekan dengan berbagai isu yang berkembang di media.

Baca juga : Frederika Alexis Cull, Korban Cuci Otak?

Dia menceritakan, awal permulaan dirinya keluar rumah karena sering ribut dengan Yulia.

“Kadang-kadang akibat adanya sedikit masalah di keluarga kami, terutama ibu saya. Ibu sering marah dan sering pula mem-block handphone saya dan lain-lain,” ungkap Fred dalam rilisnya.

Baca juga : Tekan Impor Obat, Pemerintah Fokus Kembangkan Fitofarmaka

Sebagai anak, sang model mencoba untuk menghormati ibunya sehingga selalu mengalah. “Tapi saat ini saya merasa sudah sampai pada titik tidak merasa aman dan nyaman dengan perilaku ibu saya,” curhat Fred.

“Saya harus speak up, karena akibat cerita ibu saya di media, membuat keadaan saya sedikit sulit,” imbuh pemain film Layangan Putus ini.

Baca juga : Polda Metro Gelar SIM Keliling, Cek Di Sini Lokasinya...

Kini Fred sedang berusaha menyelesaikan masalahnya satu per satu. “Diharapkan keadaan tidak semakin rumit dan merugikan pihak-pihak lain yang tidak bersalah,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Fred konon tak pulang selama berbulan-bulan. Yulia pun ke polisi. Belum lama ini, Yulia menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan) sekaligus pemeriksaan saksi terkait kasus dugaan kaburnya sang anak. Yulia diperiksa dan diberondong 25 pertanyaan soal garis keturunan Fred.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.