Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Laura Anna Meninggal Dunia

“Tidak Sedih Lagi”

Kamis, 16 Desember 2021 06:36 WIB
Laura Anna. (Foto: Instagram/edlnlaura)
Laura Anna. (Foto: Instagram/edlnlaura)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selebgram Laura Anna meninggal dunia, kemarin. Keluarga Gaga Muhammad ikut berbelasungkawa.

Kabar Laura meninggal diumumkan oleh pengusaha kosmetik, Shandy Purnamasari.

Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora udah nggak sakit lagi, sudah nggak sedih lagi, sudah bisa jalan lagi. Semua sayang sama Lora. Al Fatihah,” tulis Shandy.

Baca juga : Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia, Postingan IG Terakhirnya Puji Kebaikan Raffi-Gigi

Seperti diketahui, Laura berjuang meminta keadilan atas kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mantannya, Gaga Muhammad.

Sebelum meninggal, Laura sempat mengalami sesak napas dan dibawa ke rumah sakit. Hal itu diceritakan Putri Syah Alam, kerabat dekat gadis 21 tahun ini.

“Memang semalam itu udah ngomong dia lagi sesak, saat itu dia bilang lagi perjalanan ke Densu (Denny Sumargo). Dia bilang asam lambung,” cerita Putri.

Baca juga : Innalillahi, Haji Lulung Meninggal Dunia Di RS Harapan Kita

Laura sempat dibawa ke IGD. Setelah dari IGD kondisinya membaik dan diperbolehkan pulang. “Terus tiba-tiba pulang sesak lagi. Di rumah sakit, meninggal,” ungkap Putri.

Sejumlah selebgram dan artis kaget mendengar kabar duka. Mereka mengenang cerita pilu Laura. Ia menyebut Gaga tidak bertanggung jawab akan kecelakaan yang menimpa mereka.

Hingga Kamis (1/12), Laura menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur terkait dengan gugatannya terhadap Gaga. Kecelakaan fatal yang menimpa Laura dan mantan Awkarin itu terjadi pada 8 Desember 2019. Saat itu, Laura dan Gaga berada di satu mobil yang sama dari kawasan Blok M dan mengalami kecelakaan saat berada di Jagorawi. Kecelakaan tersebut menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan. Ia harus duduk di kursi roda.

Baca juga : Peningktan Literasi Tidak Boleh Setengah Hati

Lahir pada 20 September 2000, Edelenyi Laura Anna mengawali karier sebagai selebgram melalui akun @edlnlaura. Ia kerap mengunggah ulasan dan informasi tentang skincare hingga make-up. Tercatat hingga 3 Desember 2021, Instagram Laura telah berhasil mengumpulkan lebih dari 1,1 juta pengi­kut dengan 852 unggahan.

Laura dan Gaga diketahui berpacaran sejak 2019. Mereka sering menghabiskan waktu bersama hingga berlibur ke luar negeri. Mereka juga kerap membagikan momen kemesraan. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.